Kiken Soup Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 11, 2012

Kiken Soup Yogyakarta

Icip-icip kuliner yang ajibbbb tapi murah meriah tentunya menjadi dambaan siapa sajah terutama para pemburu kuliner di belahan bumi manapun termasuk Miss Ayu Meil hehe.. Apalagi kuliner yang pastinya mempunyai terobosan terbaru akan menu dan cita rasa yang dimiliki. Kiken Soup Yogyakarta salah satu jawabannya. Semacam warung makan sederhana yang menyediakan menu sup sebagai menu andalannya dengan aroma rempah sebagai ciri khasnya. Huaaaaaaaaa... *langsung ngilerrr ajah dounk Miss Ayu xixixi.. Daripada ileran mending langsung dah hayukx icip-icip di sana ^____^.

Kiken Soup Yogyakarta lokasinya berada di Jalan Wahid Hasyim Yogyakarta (kalo dari arah Outlet Biru lurus terus ke arah utara, lokasinya berada di sebelah kanan jalan sebelum nyampe ke Jalan Ringroad Utara). Usut punya usut ternyata Kiken Soup Yogyakarta yang Miss Ayu datengin merupakan cabang dari Kiken Soup Yogyakarta yang berada di daerah Karang Bendo, sehingga namanya sudah tidak begitu asing lagi terdengar sebagai tempat kuliner yang patut diperhitungkan.

Menu yang ada disini tentunya sangat beranekaragam terutama menu supnya. Tapi jangan khawatir semuanyaaaaa. Kalo lagi gak pengen sup, disini jogha ada menu-menu lain yang pastinya bakalan menggiurkan anda-anda semuanya untuk segera icip-icip haha... Menu-menu tersebut di antaranya:
  • Sup (Sup Ceker, Sup Ayam Original, Sup Ayam Rambutan, Sup Tulang Rawan, dsb)
  • Sup Krim (Sup Krim Jagung & Sup Krim Jamur)
  • Oseng-Oseng Mercon (Mercon Ayam, Mercon Jamur, Mercon Tempe, dsb)
  • Sweet Corn (Sweet Corn spesial & Sweet Corn Susu)
  • Pelengkap (Nasi Putih, Gorengan, & Sate Sayur)
  • Minuman (Sup Buah Rempah, Secang In Love, Cinnamon Tea, Wedang Ginger, dsb)
Wuahhhhhhhh.. menunya banyak jogha yak, wkwkw.. Udah akh, karna berhubung makanan sudah siap di meja langsung serbu ajah kalo gitu hahaha... Mareee makannnn ^____^

Sup Ayam Original

Sup Ceker

Sup Cekernya AJIBBBBB benerrr!! Markojap dounk akh... :D

Sup Krim Jagung

Sweet Corn Spesial

Sate Sayur

Sate Sayur?? Mmm.. pastinya masih asing kan di telinga agan-agan semuanya. Jangankan agan-agan, Miss Ayu ajah baru pertama kali nih yang namanya icip Sate Sayur. Rasanya...??? Huahaha.. Cocok buat para vegetarian tapi gak cocok buat lidah Miss Ayu, soalnya rasanya aneh (terkesan tawar gitu) wkwkw... Tapi katanya sih lebih enak kalo dimakan sama supnya, sehingga rasa tawar yang ada di sate itu gak terlalu terasa kok *lhoo miss, katanya tawar? Kok ada rasanya? piye toh? wkwkw.. Miss Ayu sendiri bingung sama kata-katanya hahahahahahahahaha... #ups! kelepasan hehe.. :D

Sup Buah Rempah

Haha.. ini baru yang namanya beda, dimana-mana yang jual sup buah biasanya aroma yang tercium yoo aroma sirup dengan perpaduan antara macam-macam buah-buahan. Tapi yang ini beda brooo, sup buahnya beraroma rempah! Malah rasa rempahnya terasa sangat saat Miss Ayu menikmati Sup Buah Rempah ini. Srupppppppttt!! Makcesss!! Hahaha... Enak deh pokoknya.

 Cinnamon Tea

Green Sweet

Gilax!! Ini sih baru yang namanya rasa sesuai lidah tapi harga sesuai kantong jogha haha.. Murah abis! Apalagi waktu Miss Ayu datang kesini owner dari Kiken Soup Yogyakarta yaitu Mas Iqbal sedang berada di tempat. Alhasil deh sepeti biasa Miss Ayu menta photo bareng dounk hahaha... #asyekkkk.. :D. Hanya sayang nih disini gak ada wastafel sebagai sarana kebersihannya (maksudnya untuk cuci tangan sebelum dan sesudah makan sup ceker gitu, xixi..)

So, gak bakalan nyesel deh kalo cari referensi kuliner ke Kiken Soup Yogyakarta. Apalagi konon katanya comming soon bakalan ada menu baru yang pastinya bakalan booming tuh hahaha.. MARKOJAP PISAN euyyyy. Happy kuliner ^_____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mmmm.. saiyah bingung mesti makan yang mana dulu wkwkw..."






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Disela-sela sedang menikmati hidangan di Kiken Soup Yogyakarta"








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asyekkk bisa foto bareng sama Mas Iqbal selaku owner Kiken Soup Yogyakarta dan para pegawainya ^_____^"






Lokasi : Jalan Wahid Hasyim Yogyakarta

Sup Ayam Original = 6.500
Sup Ceker = 6.000
Sup Krim Jagung = 5.500
Sweet Corn Spesial = 4.500
Sate Sayur = 1.000
Sup Buah Rempah = 5.500
Cinnamon Tea = 2.000
Green Sweet = 2.000

Lokasi referensi Kiken Soup Yogyakarta lainnya :
  • Karang Bendo Yogyakarta (sebelah utara Fakultas Kehutanan UGM, pinggir utara selokan mataram, dekat masjid Al Ikhlas)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman