@Sogul_Jugak - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 19, 2012

@Sogul_Jugak

Weihh... laparnyoooo sudah tak tahannn!! Hahaha... Namun apa daya apa guna kalo laparnya sesudah selesai ngelab itu pengennya makan yang pedes-pedes makyusss gilax! Nah.. masih inget kan Sogul: Sop dan Gulai Ayam? Kedai yang satu ini memang betul-betul tempat makan favorite Miss Ayu banget. Namun sayang kalo bukanya itu setelah pukul 6 sore. Alamakkkk!! Padahal kalo lagi laper, penat, pengen makan yang pedes siang-siang itu susah banget ckckckc... Eitss!! Jangan khawatir gannn.. ternyata Sogul: Sop dan Gulai Ayam punya cabang kuliner yang bukan maen sangad membantu Miss Ayu menyalurkan nafsu kalo siang hari lagi mau makan yang pedes-pedes wkwkwkw... *sangarrr benerrr miss bahasanya, hehe.. Namanya @Sogul_Jugak. Gak sabar untuk menikmati sensasi pedasnya, dari kampus langsung dewh Miss Ayu beserta Nia *sebut sajah namanya demikian wkwkw.. *saraman.xom meluncur ke lokasi sasaran ^_____^.

@Sogul_Jugak berlokasi di Jalan Tantular 118 A Pringwulung Yogyakarta. Kalo kata Miss Ayu sih kedai kuliner yang satu ini KW 1nya Sogul: Sop dan Gulai Ayam wkwkwkw... "Kok bisa miss??" Yaiyalahhh gimana gak Miss Ayu bilang KW 1, soalnya semua menu yang tersaji di Sogul: Sop dan Gulai Ayam ada jogha di @Sugul_Jugak. Dalam hal ini yang membedakan ada 3 hal lhooo, yaitu :
  1. Jam buka kerja di @Sugul_Jugak mulai beroperasi dari pukul 12.00-23.00 WIB
  2. Kitchen extreemnya jauh dari meja pengunjung lhoo jadi bisa menghirup udara segar sebanyak-banyaknya darupada bersin-bersin mulu sambil menunggu pesanan di antar ke meja pengunjung, wkwkw.. 
  3. Kadang-kadang ada menu tambahan jogha yang tersedia di @Sugul_Jugak yaitu menu Iga *yaaa... walaupun Miss Ayu sampai saat ini belom pernah nyoba sih xixixi.. :p
Salah Satu Sudut di @Sogul_Jugak

Tempatnya lumayan adem, strategis dan untuk soal citarasa gak jauh beda sama yang di Sugul pusat. Menu yang ditawarkanpun sama, diantaranya ada Balungan, Sop Ayam, Gulai, Tomyam, dan seperti yang miss bilang di awal bahwa kadangkala konon katanya ada menu tambahan yaitu Iga. Untuk soal tingkat level pedesnya otomatis dounk Miss Ayu selalu pesan Balungan Cabe 10. Kenapa harus levelnya Cabe 10? Karna yoo kalo kurang dari Cabe 10 gak pedes tapi kalo pesennya level pedas MANUT yooo bakalan bikin bibir Miss Ayu monyong-monyong gak jelas sambil berusaha menstabilkan ingus yang naek turunnn wkwkwkwkw..*syuummpah jorok dodol ikhhh...tuing-tuing >,<

Nasi Putih

Balungan

Sop Ayam

Balungannya ZUPERRRR MARKOJAPPP, pedasnya gilax booo walau cuma cabe 10 hoho.. ^o^. Apalagi kalo menikmatinya sampai keselipan daging di antara balungan ayamnya tersebut wkwkw.. Gak afdol jogha lowh kalo gak pesan Sop Ayam original alias gak pake pedes. Kuah kaldu dan sayuran yang terdapat pada Sop Ayam sungguh mantaffff abissss apabila disandingkan dengan makan Balungan, cocok tenan!! Jangan lupa jogha pesan minum sebanyak-banyaknya kalo memang dibutuhkan supaya gak kepedesan hehe... It's very recommended :D

Es Teh Manis

Air Es

Teh Manis Anget

Wuihhhhh... @Sugul_Jugak emang Pancen Oyeeee, ashololeee MARKOJAP banget dah!! wkwkwkw... Gak bakalan nyesel dewh kalo kesini, dijaminnn puassssss!! *ceileeeeee.. Happy kuliner ^_____^







Foto Narsis Miss Ayu meil
"Yuhuuu.. ini dia Balungan Level Cabe 10, makyussss!! hoho.. ^o^"











Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Xixixi.. Narsis lageeee :D"








Lokasi : Jalan Tantular 118 A Pringwulung Yogyakarta

Balungan = 10.000
Sop Ayam = 6.000
Nasi Putih = 2.000
Es Teh Manis = 2.000
Teh Manis Anget = 1.500
Air Es = 1.000

2 comments:

  1. nasinya mungil. mending beli diburjo.. 2 ribu dapet segepok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibandinginnya kok sama burjo, gak sekalian dibandingkan jogha sama nasi putih yang ada di restoran-restoran? Pastinya nasi putih di Sogul bakalan lebih murah :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman