Discovery CafeHouse - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 6, 2012

Discovery CafeHouse

Ngumpul bersama sobat-sobat tercinta adalah hal yang luar biasa, gimana enggak coba?? Disaat sedang sibuk dan kadangkala jenuh dengan rutinitas di lab membuat Miss Ayu membutuhkan refreshing sejenak. Alhamdulillah... keinginan itu terwujud takkala para sahabat tercinta bisa ngumpul bareng sekalian buka puasa bersama. Tapi.. kira-kira enaknya dimana yak ngumpul bareng temen-temen sambil bisa ngopi??? Ahaaaaaaa.... Miss Ayu baru inget! Ada salah satu cafe yang uniQ banget dan pas buat ngumpul bareng bersama teman-teman. Cafe tersebut yaitu Discovery CafeHouse. Gak jauh dari kostan apalagi dari tempat makan waktu buka puasa sobat-sobat tercinta. Discovery CafeHouse merupakan salah satu cafe yang menurut Miss Ayu terbilang cukup uniQ. Hal ini dikarenakan dari segi tekstur bangunan cafe yang sebagian besar terbuat dari kayu dan di dalamnya terdapat batang pohon yang guedeeee banget! Dengan konsep cafe yang homy banget suasananya membuat cafe ini memiliki aura yang bersabahat bangetx deh, malah terbilang cukup romatis buat dinner bareng kekasih hati hehe.. :p

Discovery CafeHouse berlokasi di Jalan Sukoharjo 03 Condong Catur Yogyakarta (Kalo dari arah terminal condong catur ke arah utara lurus terus mengikuti jalan utama, ada pertigaan belok kanan, lalu ada pertigaan lagi belok kiri, kurang lebih 500 meter lokasinya berada di sebelah kanan jalan, dekat dengan Top 40 Karaoke). Lokasinya yang berada di pinggir jalan utama membuat Discovery CafeHouse mudah untuk ditemukan. Tempatnya lumayan cukup luas, dengan spot area yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu ada lantai 1 dan lantai 2. UniQnya jogha dari cafe yang satu ini semua kursi, meja, tata letak, dan jogha cahaya lampunya berbeda-beda di tiap spotnya hoho.. Bahkan mini barnya jogha begitu minimalist tapi cantik dilihatnya *kayak Miss Ayu getoo wkwkw... Discovery CafeHouse Insya Allah tiap harinya buka dari mulai pukul 17.00-24.00 WIB.

Suasana di Discovery CafeHouse

Menu yang ditawarkan di Discovery CafeHouse cukup banyak dan memikat hati, di antaranya :
  1. Main Course (Nasi Gendheng, Beeffilicious Black Paper, Chicken Hotty Sauce With Ricem dll)
  2. Coffee (Victorian Cappuccino, Rampage Coffee Mint, Banana Coffeebean, dll)
  3. Yogurt (Pineapple, Lime, Memon, Blueberry, dll)
  4. Wedang (Wedang Uwuh, Wedang Jahe, Wedang Secang, dll)
  5. Choco Adventure (Choco Dave, Discovery Choco, Chocobean and Mr. Monkey, dll)
  6. Shake (Peanutto Shake, Choco Cow, Carnival Coffee, dll)
  7. Juice and Smoothie (Pineapple Juice, Mix Juice, Strawberry Juice/ Smoothie, dll)
Creamy Macaroni Schotel

Creamy Macaroni Schotel dari segi penampilan biasa ajah sedangkan dari segi porsi lumayan besar kalo buat dijadikan cemilan doank wkwkw... Rasanya yang creamy yummy karna bercampur dengan parutan keju membuat Creamy Macaroni Schotel ini enak banget! Recommended dewh...! :D

Apple Orange Juice Yogurt

Pineapple Juice

Victorian Cappuccino

Untuk minumannya boleh dicoba apa ajah deh disini, karna semuanya memang patut untuk dicoba! wkwkw.. Salah satunya Victorian Cappucino yang selalu menjadi minuman favorit Miss Ayu Meil kalo kesini. Aroma coffee wangi ala Discovery CafeHouse bercampur dengan adanya sedikit rhum membuat coffee yang satu ini patut diacungin empat jempol dah..!! *lhooo yang 2 jempol lagi punya siapa tuh?? haha... Rasanya bener-bener beda, enak, dan cocok buat pendamping ngumpul bareng sama temen-temen tercinta hahaha...

Nah,.. gimana? Penasaran dan langsung ngiler pengen coba menikmati cafe yang satu ini kan?? Ayooo dah datang ke Discovery CafeHouse! Servicenya yang memuaskan, para mbak dan mas pelayannya yang ramah, menunya yang enak-enak, dan suasananya yang cozy banget pastinya recommended banget buat kamu-kamu semuanya.... Happy kuliner ^_____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hey... Miss Kuliner dan Narsis ada di Discovery CafeHouse lhooo hoho.. ^o^"













Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Bersama Victorian Cappuccino.. ^____^"












Lokasi : Jalan Sukoharjo 03 Condong Catur Yogyakarta

Pineapple Juice = 8.500
Victorian Cappuccino = 16.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman