Salad Buah Seger Abizz - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 3, 2012

Salad Buah Seger Abizz

Hai..hai... Setelah hampir 2 hari lamanya Miss Ayu berlibur ke kampung halaman tercinta, tibalah saatnya Miss Ayu kembali hadir memberikan info kuliner terupdate dan terpercaya buat pecinta kuliner di manapun anda berada, hehe... Edisi kali ini miss akan berbagi informasi kuliner tentang salad buah yang merupakan rujukan dari salah satu penggemar blog "Miss Kuliner dan Narsis" yaitu aganwati Icha. Nah.. Gak perlu nunggu lama-lama dewh, Miss Ayu langsung coba ini salad buah, namanya Salad Buah Seger Abizz, bbbrrr.. Pastinya udah bikin ngiler nih dari judulnya ajeee hehe.. Mumpung Yogyakarta lagi musim panas, kuliner yang satu ini cocok banget untuk menemani di sela-sela aktivitas siang anda.. ^_____^

Sebenarnya Miss Ayu sendiri rada-rada susah sih waktu nyari ini salad buah lokasinya dimana. Tapi untungnya Miss Ayu cerdas, jadi kalo kuliner kemana-mana Miss Ayu selalu catet lokasi tepatnya. Salad Buah Seger Abizz ternyata berlokasi di Jalan Asem Gede No. 13 Yogyakarta. Tepatnya sebelah utaranya Studio Photo Artha yang dekat dengan Tugu Yogyakarta.

Waktu miss Ayu ke tempat ini, memang rada-rada sepi sih. Beda dengan salad buah yang berlokasi di Jalan Moses Yogyakarta (liat artikel sebelumnya ajah yuaaaaaaaaaa...). Disini menu yang tersedia hanya ada 2 pilihan, yaitu Sup Buah dan Salad Buah. Penasaran gimana rasanya, langsung ajah dewh Miss Ayu pesen Sup Buah dan Salad Buah Topping Blueberry.

Sup Buah

Salad Buah Topping Blueberry

Suegerrrr tenannnnn...!!! Beuhh... aneka macam buahnya bikin hari yang panas berubah jadi adem rek, wkwkwkw... Tiap porsi sup buah atau salad buah isinya beraneka ragam, di antaranya ada buah kiwi, buah nada, pear, apel, strawberry, jeli, melon, dan anggur. Hanya bedanya kalo sup buah itu ada kuahnya yang dinginnya makcesss, sedangkan kalo salad buah gak pake kuah hanya ada tambahan topping yogurt aneka rasa seperti rasa Blueberry atau Strawberry dan parutan keju. Sayang, parutan kejunya sedikit sekali sehingga kurang afdol perpaduannya antara yogurt, buah, dan kejunya hehe....

Nah, gimana guys? Tertarik kan??? Ayooo dewh daripada dehidrasi gak karuan mending langsung ajeee ke Salad Buah Seger Abizz. Dijamin makcesss dan langsung lumerrrr tingkat dehidrasinya hehe.. Happy kuliner.. ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asyekkkkk makan salad buah euy...."









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehe... saiyah numpang narsis dulu yuaaaaaaa..."







Lokasi : Jalan Asem Gede No. 13 Yogyakarta

Salad Buah Blueberry = 8.000
Sup Buah = 5.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman