Rumah Makan Mamiku - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 5, 2012

Rumah Makan Mamiku

Laperrrr benerrr... Haussss pulaaa... Makin lama Yogyakarta makin panas euyyy...!! Terbukti bahwasanya jemuran dikostan hanya dalam jangka waktu 4 jam udah kering semua wkwkwkw... Waktu makan siang sebenarnya udah lewat 2 jam yang lalu, karna sekarang udah hampir mau jam 3 sore. Karna saking tak tertahankan, Miss Ayu langsung calling si Euis *sobat miss yang cihuy punya untuk makan siang bareng. Untung ajah si Euis ada di rumah, jadi Miss Ayu jemput dewh di rumahnya. Teringat bahwa disekitar rumah Euis ada rumah makan yang enak getooo, Miss Ayu gak usah bersusah-susah payah untuk cari tempat makan yang baru. Makanannya laziesss, bergizi, dan homy getooo auranya wkwkwk... Langsung ajah dewh kita berdua menuju Rumah Makan Mamiku. Se-laziesss apaan sih makanannya?? Penasaran kann?? hehe..

Rumah Makan Mamiku berlokasi di Jalan Kaliurang Km 7,3 Jurugsari III/3 Yogyakarta. Mungkin kalo yang belum tau, Miss Ayu kasih ancer-ancernya dewh..(sambil buka peta dulu, xixixi). Kalo dari arah selatan ke utara, cari Swalayan Mekar di sebelah kiri jalan. Nah, sebelum Swalayan itu ada gang, masuk ajah, lurus dikit nanti di sebelah kanan jalan udah ada ajah tuh plang Rumah Makan Mamiku ^___^

Rumah makan yang didesain berada di halaman rumah atau tepatnya di teras rumah membuat para pengunjung seakan makan di rumahnya sendiri, hehe.. Rumah makan yang menyediakan aneka masakan nusantara membuat siapa saja yang datang pastinya kangen sama kampung halaman sendiri, seperti Rawon, Sup Iga Sapi, Soto Sulung, Ayam Goreng/ Bakar, aneka Ice Cream Pancake, dan minuman segar lainnya. Untuk harga permenunya disini standar lah.. Harga kantong mahasiswa kalo lagi pertengahan bulan, wkwkwk..*hayooooo jangan pada langsung ngitung tanggalan yakkkk, wkwkwkwk... :p

Berikut menu masakan yang Miss Ayu dan Euis pesan ^_____^

Nasi Putih + Ayam Goreng Bacem

Di Yogyakarta untuk pertama kalinya Miss Ayu makan Ayam Goreng Bacem yoo di Rumah Makan Mamiku. Bumbunya kerasa banget sampe ke tulang-tulangnya, AJIBBB!!! :D

Sup Iga Sapi

Sup Iganya suegerrrr bangettt..!! Kuahnya yang khas, cocok ketika ditambah kucuran jeruk nipis dan sambalnya, Beuhhh..!! markojap gannnn.... Apalagi iganya yang lembut, menambah kenikmatan makan siang nih jadinya... :D

Cap Cay Ayam

Capcaynya enak, tapi sayang potongan sayurannya terlalu gede hoho... Jadi kudu extra mengunyah lebih lama lagi nih huhu... tapi, not bad lah. Sayurannya yang setengah matang, cocok banget buat kesehatan yang konon katanya vitamin yang terkandung dalam sayuran gak hancur semuanya ketika dimasak hehe... 

Air Es

Es Jeruk

Wuih... pokoke NAMPOLLLL GANNN!! Hahaha.. Rumah Makan Mamiku recomended dewh buat referensi makan siang kamu. Banyak porsinya dan banyak pula pilihan menu masakannya. Happy kuliner ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Srupppputt, uenak tenan rek!! ^___^"









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Nebeng eksis duLu yuaaa... hehe..."







Lokasi : Jalan Kaliurang KM 7,3 Jurugsari III/3 Yogyakarta

Nasi Putih = 2.000
Ayam Bakar Bacem = 8.000
Sup Iga Sapi = 8.000
Cap Cay Ayam = 8.000
Air Es = 1.000
Es Jeruk = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman