Warung Soto Ayam Simbok 1 - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 16, 2012

Warung Soto Ayam Simbok 1

Udah pernah denger soto balungan?? Atau udah pernah nyoba makan soto balungan??? Kalo belum pernah, ini dia kuliner baru yang beda dari yang laennn yaitu Warung Soto Ayam Simbok 1. Warung soto yang menyediakan menu utamanya soto balungan, hehe.. Ceritanya masih inget kan waktu miss bilang ada pemotretan pas pagi-pagi banget?? Nah, abis pemotretan pulangnya kita-kita pada laperrrr *maklum 3 jam poto-potonya. Miss Ayu bersama si Nia, Otong, dan Dadang akhirnya mencari soto. Ketika melewati Casagrande, Miss Ayu baru inget kalo ada warung soto yang pastinya enak bangettttt dan porsinya polll banyak bangettt, hahaha.. Nah, Miss Ayu ngajak tuh 3 sobat miss nyobain makan soto yang atu ini. Karena berhubung mereka belom pernah nyobain nih soto, pastinya ketika sekali nyoba mereka langsung ketagihan nantinya hahaha...

Warung Soto Ayam Simbok 1 iberada di Jalan Tasuro Maguwoharjo Yogyakarta. Mungkin kalo gak tau atau bingung temen-temen bisa nyari dulu wilayah perumahan Casagrande. Nah nanti dari arah Casagrande lurus terus ke timur, tapi jangan ngebut-ngebut lowh..Nah, disebelah kiri jalan ada gapura yang cukup besar yang mengarah ke Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Lalu masuk ajah dewh ke gapuranya. Dari situ kira-kira 500 meter ketemu dewh Warung Soto Ayam Simbok 1 di sebelah kanan jalan.

Disini menu recomendednya adalah Soto Balungan Ayam. Namun, kalo temen-temen yang gak terlalu suka menggerogoti balungan bisa pesen menu lainnya yaitu Soto Ayam. Harganya sama kok gannn, cuma 5.000 ajeeee hehe.. Minuman disini alakadarnya juga, di antaranya Es Teh Manis, Es Jeruk, Teh Manis Anget, atau bisa pesen ir Putih. Semuanya disesuaikan selera kamu-kamu ajah hoho.. Nah, pagi ini Miss Ayu Meil pesen menu recomendednya yaitu Nasi Soto Balungan Ayam + Teh Manis Anget.

Ini dia pesenan menu Miss Ayu Meil, tadaaaaaaaaaaaaa.... ^____^

Nasi Soto Balungan Ayam + Teh Manis Anget

Aneka Gorengan

Banyakkkkkkkkkkkkk  benerrrrrrrr!!! hahaha.. Porsinya big dan fantastic euyyy... Karena saking banyaknya nih isi mangkoknya sampe membludaggg ke luar haha... Isi soto ini ada nasi putih, bihun, kubis, kecambah, jeruk nipis, dan balungan ayam. Maksudnya disini gak hanya balungannya doank lhooo tapi ada suwiran ayamnya juga. Kuahnya yang bening bikin soto ini makin AJIBBB gann!! Srupuuuttt.. beuhh, MAKYOUSS..!! Oh ya, di meja pengunjung juga sudah tersedia beraneka macam gorengan lhooo dan sate tusuk telor puyuh yang pastinya bikin nikmat makan soto balungan, yummmyyyy.... Kalo untuk minumnya sih Miss Ayu pesen Teh Manis Anget aja deh, biar perut gak tiba-tiba bergejolak dikasih aer es pagi-pagi hehe.. :D

Suasana di Warung Simbok 1

Ramenya warung soto yang satu ini ikut menyemarakkan nih betapa enaknya soto yang ada di Warung Makan Soto Ayam Simbok 1. Ayooo dah, pada nyobain. Gak afdol lhooo kalo yang pada ngaku hobi kuliner kalo gak mampir kesini, hehe.. Happy kuliner... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Soto Balungan Ayam Simbok 1, makyusssssssssss...!! ^____^









Lokasi : Jalan Tasuro Maguwoharjo Yogyakarta

Nasi Soto Balungan Ayam atau Nasi Soto Ayam = 5.000
Teh Anget = 1.500
Gorengan = 500

10 comments:

  1. marai ngelihh.. porsinya mantepp.. :D

    btw, miss ayu pernah gak kuliner gt tp rasa hidangannya gak enak atau kurang markojap.. soalnya postingannya pasti selalu ktemu tempat2 yg enak trs.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah dounk, haha.. Namany juga Miss Kuliner dan Narsis alakadarnya, wkwkw.. Di blognya Miss Ayu tuh gak pandang bulu.. Kalo memang enak ya miss tulis enak, tapi kalo kurang enak ya miss tulis jogha gak recomended hehe... *tentunya dengan bahasa yang ashololeee dounk. Dalam hal ini semoga bisa membangun para pengusaha kuliner agar lebih jeli dalam menghidangkan menu andalannya, sehingga pelanggan gak kecewa dan selalu berinovasi menciptakan menu-menu yang tentunya lebih okay punya gan...

      Gimana, sip kan??? Sekarang sih yang penting selagi sehat enaknya kulinerrr gannn hoho.. Happy kuliner ^____^

      Delete
  2. selain sehat dan enaknya kuliner..klo bisa cari tempat kuliner yg murah.. apalagi mendekati akhir bulan gini.. yg ATMnya bocor, yg dompetnya mulai kosong tiada tersisa pasti bakal kewalahan sendiri tuh.. hahaha..

    makasih ya miss ayu atas info tempat kulinernya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Sip gannn, pastinya tempat kuliner yang Miss Ayu sajikan beragam menu, rasa, dan harganya. Bisa dilihat pada setiap tempat kuliner yang miss icip-icip, ada harga yang tertera di bawah tulisannya *walaupun hanya sebagian karna kalo semua itu hak patennya si yang punya empu dagangan hehe...

      Sip, sama-sama gan. Semoga blog "Miss Kuliner dan Narsis" bisa bermanafaat untuk semuanya dan sampai kapanpun, aamiin... ^____^

      Delete
  3. wah... t4 makan favoritku jga nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh.. bagus kalo gitu ini warung soto ayam simbok 1 jadi tempat favorit agan ^____^

      Delete
  4. mantap
    aq juga sering kesana!!!
    pelayanannya cepet banget

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman