My B'day Celebration Part 2 at Phuket Resto Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 26, 2012

My B'day Celebration Part 2 at Phuket Resto Yogyakarta

Semoga sukses dan selalu bahagia. Itulah doa yang tidak henti-hentinya teriring dari teman-teman, sahabat, keluarga, dan para penggemar "Miss Kuliner dan Narsis" saat ultah Miss Ayu Meil. Syumpahhhh... bercampur aduk perasaan Miss Ayu, antara senang dan sedih *lhooo kok bisa?? Ya iya lah bisaaaa.. senang karna doa dari orang-orang tersayang membuat miss semakin bersemangat dalam menjalani hidup ini dan agar lebih tercapai ajah cita-citanya (baca: cepet lulus, hehe..). Tapi sedih juga. Emang dasar udah kebiasaan, yang namanya ulang tahun pasti jadi bandarnya traktir makan-makan, huhu.. T_T. Setelah kemaren Miss Ayu merayakan ulang tahun bersama si Dadang, Nia, dan Otong, sekarang giliran Miss yang kudu traktir sahabat terdekat miss, yaitu Euis, Trisna, Dewi, dan Neneng ckckck.. Alhasil dewh walaupun rada telat traktirnya, Miss Ayu ngajak keempat sahabat miss makan-makan hoho... Karna berhubung mereka berempat belom pernah makan masakan ala luar negeri (baca: Masakan Thailand) hehe.. So, miss ngajak mereka dewh ke Phuket Resto Yogyakarta, hahahaha... Walaupun udah pernah miss bahas menu di sini, tapi tenang ajah gannn... Ada beberapa menu baru yang miss recomendasikan dewh. Makannya langsung ajah yukx, cekidot.... ^_____^

Phuket Resto Yogyakarta memang udah banyak banget cabangnya, salah satu yang paling sering miss datengin yaitu yang ada di Jalan Dr. Wahidin No. 8 Yogyakarta. Lokasi tepatnya dekat dengan UKDW dan jembatan layang lempuyangan. Walaupun terbilang masakan luar, tapi rasanya enak dan cocok lho buat lidah orang lokal hihihi.. Hampir setiap harinya resto yang satu ini gak pernah sepi pengunjung. Selain itu kalo lagi ada acara ngumpul-ngumpul gitu, misalnya ngumpul bareng keluarga bisa reservasi tempat kok. Jadi, biar lebih memudahkan mendapatkan tempat duduk dikala sedang ramai.

Berikut ini adalah beberapa menu yang dipesan Miss Ayu Meil besama teman-teman ^____^

Tom Yam Sea Food

Roti Naan

Ayam Goreng Sambal Bangkok

Singkong Manis

Kratingdaeng Lechy

Thai Tea

Laziesss dan Markojap!! Menu baru yang miss rekomendasikan yaitu Singkong Manis dan Kratingdaeng Lechy. Bener-bener yummy tapi gak bikin eneg, cocok banget dimakan sebelum makan nasi (makanan utamanya getooo), dan untuk Kratingdaeng Lechy bikin suegerrrrr pikiran gannn. Adanya buah lechy yang terdapat dalam minumannya, bikin ini minuman jadi minuman favorit miss Ayu Meil jogha kalo makan di sini, hehe...

Setelah acara makan-makan selesai, ternyata sahabat-sahabat Miss ngasih kejutan berupa kado yang istimewa sekali lhooo haha.. Soalnya ini kado salah satu barang yang miss butuhkan, tapi males banget kalo beli hihihi...*dasar ajeee Miss Ayu orangnya malas, wkwkwk... kadonya yaitu Dompet. Warna pink pulaaaa *wuahhhhhhhh.. warna kesukaan Miss Ayu waktu kecil dulu hihi.. Sayang, dompetnya gak ada isinya, coba ada isinya kan bisa bayarin makan-makannya juga hahaha... GUBRAKKKK!! :D

Makan malam kali ini bener-bener istimewa. Senang dapet kado dan senang juga bisa berkumpul bersama sahabat-sabahat Miss Ayu lagi. Jangan lupa lhooo buat kalian yang mau traktir temen-temen mending ke Phuket Resto Yogyakarta ajah... Selain makanannya enak juga murah meriah, cocok banget dewh buat kantong kita-kita hehe.. (baca: mahasiswa). Selamat mencoba dan Happy kuliner ^______^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Happy SmiLe ^____^"








 
Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asyekkk.. dapet dompet baru ^____^"







Lokasi : Jalan Dr. Wahidin No. 8 Yogyakarta

Nasi Putih = 2.500
Singkong Manis = 8.500
Ayam Goreng Sambal bangkok = 14.500
Roti Naan = 6.000
Tom Yam Sea Food = 27.500
Thai Tea = 7.500
Kratingdaeng Lechy = 8.500

2 comments:

  1. siaaang miss :) mau tanya dong miss itu Tom Yam seafood nya bisa buat berapa orang ya? ko sepertinya porsinya besar?? thankyouu ya miss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy... maaf baru blz. Tom Yam Seafoodnya bisa untuk sekitar 4-5 orang hoho ^o^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman