Spesial Sambal Bawang Mas Kobis - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 21, 2012

Spesial Sambal Bawang Mas Kobis

Hari gini gak suka masakan pedas atau sambal bawang yang zuper pedas?? Beuuhhhh... ketinggalan jaman tuh, hahahaha.. Di Yogyakarta ada warung yang siap menggugah selera pedas anda *haiyahhhh.. wkwkwk.. Hampir dari semenjak tinggal di Yogyakarta Miss Ayu udah terbiasa dengan makanan yang berbau pedas, apalagi sambal bawang yang zuperrrr pedasssss, huahhhh!!! Nah, jangan pusing apalagi mumet kalo mau memenuhi hasrat makan yang pedas-pedas, Spesial Sambal Bawang Mas Kobis hadir untuk anda!! prokkkk..prokkk..proookkk.. Berlokasi di Jalan Alamada Yogyakarta (tepat di samping fakultas Teknik UNY) menjadi jawaban untuk hasrat ingin ici-icip yang ZUPERR MARKOJAP PEDAS!! Hehehe..

Disini, hampir tiap harinya ramai pengunjung lowh. Spesial Sambal Warung Mas Kobis ini buka dari mulai 10 pagi sampai malam *sekitar jam 9 malam dewh... Warungnya sih cukup sederhana, karna terletak di pinggir jalan. Tapi beuhhhh gilax dasyat pengunjungya bejibunn boooo.. Ada syarat-syarat tertentu lowh kalo mau ici-icip Sambel Bawang Khas Mas Kobis hehehe.. (baca:versi Miss Ayu Mei). Yang pertama kudu doyan sambel, yang kedua kudu ekstra sabar karna saking rameeenya jadi kudu ngantreee, dan yang ketiga siap-siap ketagihan hahahaha..

Bisa terbilang udah terkenal banget nih Warung Mas Kobis, dari mulai mahasiswa, pegawai, anak sekolahan, dan sebagainya dahhh... Menu yang ada di warung ini beragam lowh.. Mulai dari ayam, ati ampela, terong, tempe, telor, tahu, dan masih banyak lageeee..

Saat pertama kali kita memesan, kita harus tulis dulu apa yang kita inginkan dalam secarik kertas. Tujuannya biar semua pembeli bisa terlayani dan berusaha ngantree nunggu pesanan hehehe.. Truz, kita bisa memadukan lauk yang kita inginkan, seperti Miss Ayu yang selalu memesan menu andalan Nasi Ayam+Tempe. Lalu, tentuin sendiri dewh mau jumlah cabe yang dipenyet berapa banyak wkwkw.. *itu merupakan suatu keuntungan kan bagi yang doyan pedes hehehe... Nah, Miss Ayu sih sukanya jumlah cabenya 10 biji ajeeee biar afdol pedesnya..

Nah.. ini dia pesanan Miss Ayu yang siap-siap menggugah selera anda hahahaha....

Nasi Ayam+Tempe Cabe 10

Suasana Ramai di Warung Mas Kobis

Weleh..weleh... hanya ada 1 untaian kalimat buat SSB Mas Kobis "ZUPERRRR NIKMAT, MANTAP, dan LAZIESSSS!!! Bikin ingus naek turun, bikin semangat 45 kian membara, dan bikin yang tadinya lemah letih, lesu jadi bersemangat eyyyy..!! hahahahaa... Hanya dengan beberapa butir cabe rawit, garam, sedikit msg, dan bawang putih yang diuleg dengan dipadukan/ dipenyet sama lauk yang kita pesen udah jadi dewh... Bikinnya sih bentar amett kok, tapi karna saking ramenya yooo tetep kudu harus sabar ngantree hahaha.. Tapi, syumpah bener-bener enak dah pokoknya, pedesnya pas... ^____^

Alhamdulilah... kenyangggggggggg... Ayooo, kepengen kann?? Hahahaha... Maree semuanya datang ke Warung Spesial Sambal Bawang Mas Kobis. Dijamin puassssssssssss..!! haha.. Happy kuliner... ^_____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Siap-siap merasakan sensasi sambal bawang khas Mas Kobis hehe..."











Lokasi : Jalan Alamanda Yogyakarta (Tepat di samping Fakultas Teknik UNY)

Nasi Ayam+Tempe+Lalapan Lombok 10 = 8.500
Krupuk Rambak = 1.000
Es Teh Manis = 1.500

4 comments:

  1. emang ajib ini warung makan. Favorit saya ayam+terong+tempe penyet, dengan 10 biji cabai. Huahhhhhh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. betol gan, mantap jaya!! Hidup Mas Kobis, wkwkw.. :p

      Delete
  2. mbak ayu..ni ancer2 letakx detailx dmna..daerah uny kampusx gk hapal soalx..thnkyou mb ayu meil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kalo mau lebih mudah cari ajah Fakulats Teknik UNY (sebelah kanan jalan) yang berlokasi di Selokan Mataram ke arah Gejayan. Nah, sebelum ke arah pertigaan Gejayan ketemu perempatan dulu. Nanti systx belok kanan ajah. Lurus terus sampai ketemu pertigaan. Nah tempatnya persis di pertigaan tersebut (Jalan Alamanda)tepat disamping pos ronda. Atau tanya ajah sama warga sekitar, Insya Allah tau semua kok hahaha... :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman