Bakso Tembak Senayan di Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 23, 2012

Bakso Tembak Senayan di Yogyakarta

Seharian full jalan-jalan bareng si Nia, Otong, dan Dadang dalam rangka long weekend (17-20 Mei 2012). Kali ini hanya untuk memuaskan hobi foto-foto kita ambil background nuansa di Magelang lho hohoho.. Tapi, sempet rada kecewa jogha nih. Salah satu tempat yang mau kita ambil backgoundnya buat foto-foto malah penuh ramai tak terkendali ckckckc.. *maklum mungkin long weekend kali yahhh.. Udah kayak gitu sempet ujan lagi heuuuuuuuuuu.. >,< #apesss benerrr yeee.  Dikala sedang kecapan sehabis foto-foto, Miss Ayu dan si Nia, Otong, dan Dadang (syummmpahhh bukan nama sebenarnya) langsung capcus ke salah satu mall yang wokay punya lowh di Yogyakarta, yaitu Ambarukmo Plaza untuk cari makan karna saking laperrrnya. Di Ambarukmo Plaza ada salah satu bakso yang dari jaman baheula memang menjadi tempat favorit miss Ayu, yaitu Bakso Tembak Senayan.

Bakso Tembak Senayan ini patut dicoba lowh kalo pas lagi jalan-jalan di Ambarukmo Plaza truz tiba-tiba ngidam bakso huehehe.. Berada di Ambarukmo Plaza Yogyakarta membuat Bakso Tembak Senayan memang menjadi incaran para penggemar bakso atau bahkan menjadi tempat makan favorit, termasuk Miss Ayu Meil yang suka banget makan disini.

Disini menu yang ditawarkan gak hanya bakso saja lowh, namun ada beragam menu lainnya yang pastinya menggugah selera anda untuk mencicipinya *ceileeee.. Seperti Nasi Goreng Spesial dan Mie Ayam Rica-Rica seperti yang dipesan oleh teman-teman miss Ayu. Sedangkan miss Ayu sendiri, kepincut sama Bakso Bihun yang rasanya gak usah ditanya dewh.. Pokoknya enak bangetttt!! Hahaha...

Ini dia pesanan yang kita pesan di Bakso Tembak Senayan.. ^_____^

Bakso Bihun

Nasi Goreng

Mie Ayam Rica-Rica

Bakso Bihunnya udah pasti dounk, ENAK BANGET!! Hoho... Mie Ayam Rica-Rica jogha gak kalah enaknya lowh pemirsa-pemirsa semuanya... Aroma cabai dan bawang putihnya kerasa jogha hehehe.. Lumayan lah!! Selain itu nasi gorengnya jogha enak kok, walau gak seenak nasi goreng masakan miss Ayu, wkwkwkw... #eittttttttt, jangan salah lowh... Walaupun hobi kuliner miss ayu juga suka masak hahaha.. (walau kalo tiap masak pasti jumlah cabenya lebih banyak, ckckckc.. *maklummm hobi makan pedes ci hehe.. Jadi itu satu-satunya alasan kenapa miss Ayu hobi kuliner tapi badannya masih ramping gak gemuk-gemuk, mungkin karna hobi makan pedes jogha kali yahhh.. hahahaha...)

Weleh... Jalan-jalan ke Magelang pun sudah, foto-foto jogha udah, dan sekarang makanpun sampunnn... waktunya miss Ayu bersama si Nia, Otong, dan Dadang melanjutkan jalan-jalan *mumpung di Amplaz huehehehe... Jangan lupa dicoba yuaaaaaaa referensi dari Miss Ayu Meil, Bakso Tembak Senayan. Happy kuliner... ^____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Habis makan, enaknya narsis dulu yuaaaa hahaha..."











Lokasi : Ambarukmo Plaza LG #A.2-3 Yogyakarta

Bakso Bihun = 15.000
Nasi Goreng = 14.000
Mie Ayam Rica-Rica = 15.000
Es Teh Manis = 4.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman