Mie Ayam & Bakso Rusuk Mataram - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 5, 2012

Mie Ayam & Bakso Rusuk Mataram

Halal, Bersih, dan Lezat itulah motto dari salah satu depot bakso yang lokasinya cukup strategis berada di daerah kampus UGM, yaitu di Jalan Kaliurang Km 4,5 Gg Selokan Mataram Yogyakarta atau lebih tepatnya depannya Fakultas Kehutanan UGM. Tempatnya yang mempunyai corak warna yang mentereng (baca : warna orange) membuat depot bakso ini mudah untuk dilacak hehehe.. *kayak ngelacak buronan ajeee miss, ckckckc... Nah, berhubung miss lagi gak males makan nasi, otomatis miss cari makanan favorit miss yaitu bakso. Kebetulan dekat dengan kampus, miss bersama Nia *partner baru di dalam dunia kuliner hehehe... mampir ke Mie Ayam dan Bakso Rusuk Mataram.

Mie Ayam dan Bakso Rusuk Mataram memang hampir tiap harinya gak pernah sepi pengunjung, jadi memang perlu banget Miss Ayu kunjungin sebagai salah satu recommended kuliner buat teman-teman semuanya. Tiap harinya depot bakso ini buka dari mulai pukul 10.00-20.00 WIB, jadinya mau pagi, siang, sore, ataupun malam sekalipun para pengunjung bisa menikmati mie ayam atau bakso rusuk yang ada disini.

Depot Mie Ayam & Bakso Rusuk Mataram (tampak depan)

Di depot bakso ini tersedia beraneka ragam bakso dan mie ayam, walaupun yang recommended versi simpang siur itu bakso rusuk sama mie ayam cekernya, hoho..  Diantaranya tersedia Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Rusuk, Mie Ayam Komplit (isi Bakso, Rusuk, dan Pangsit) Bakso Kuah Rusuk, Bakso Komplit, bahkan ada Rusuk Spesial (Rusuk + Kuah) juga lowh... Nah, berhubung judulnya bakso rusuk jadinya miss pesen bakso rusuk deh plus mie ayam cekernya.

Ini dia pesenan Miss Ayu... ^_____^

Bakso Kuah Rusuk + Air Es

 Mie Ayam Ceker

Hahaha... rasanyoooo biasa sajah ternyata, wkwkwkw... Hanya mungkin yang miss tau cuma satu-satunya bakso daerah jakal yang ada rusuknya, sehingga menjadi incaran pengunjung yang doyan banget mengkonsumsi bakso rusuk #ajegileeee wkwkw..  Mie ayam cekernya lumayan enak, karna setidaknya bumbu yang ada di semangkok mie ayam ceker bikin kerasa gitu, hanya sayangnya juga cekernya gak lunak-lunak amat, jadi lumayan tengsin sih kalo mesen mie ayam ceker kalo bareng ma pacar karna efek "menggerogoti" cekernya bikin kalap situasi untuk menikmati cekernya hehehe....

Weleh..weleh... lumayan lah... miss rekomendasikan buat teman-teman semuanya dah... Karna walaupun baksonya yang rada lumayan, tapi tempatnya lumayan bersih.  Jadi bikin nyaman deh buat menikmati semangkok bakso rusuk atau mie ayam ceker di Mie Ayam & Bakso Rusuk Mataram, hehe.. Happy kuliner... ^______^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Niupin rusuknya yang masih dalam keadaan panas, fuh...fuh...fuh..."







Lokasi : Jalan Kaliurang Km 4,5 Gg. Selokan Mataram Yogyakarta

Bakso Kuah Rusuk = 10.000
Mie Ayam Ceker = 6.500
Air Es = 1.000
Krupuk Rambak = 1.000

4 comments:

  1. aku juga suka tempat ini ^^ kok gak ada rumah makan korea di sini.. sebagai aku orang korea yg tinggal di jogja, kecewa kkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... sebelumnya terima kasih atas kunjungannya di blog saiyah gan. Untuk daftar referensi makanan korea sedang dalam waiting list gan, mengingat bahwa kuliner ini merupakan hobi yang saiyah lakukakan ketika sedang waktunya senggang. Nanti saiyah akan publish untuk referensi makanan koreanya. Terima kasih ^___^

      Delete
    2. kkkkk sama2 aku akan tunggu makanan korea kkk restoran korea yg aku rekomendaiskan "DaejangGeum dan Musiro"

      Delete
    3. Sip, ditunggu sajah edisi selanjutnya. Terima kasih ^___^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman