Es Blended PKL Mrican - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 3, 2012

Es Blended PKL Mrican

Udah pernah ngerasain haus di malam hari??? Nah.. sepertinya miss mengalami yang namanya keausan pengen minum es malam ini. Hal itu karna seharian Miss Ayu sama sekali gak minum es ckckck... #emang ngaruh yak kalo gak minum es sehari ajah miss?? Hihihi.. bukannya gitu gannn, minum es itu merupakan suatu kebutuhan hahahaha.. bisa dibilang kebutuhan pokok. Walau terbilang gak sehat terlalu banyak mengkonsumsi es, tapi tetep menjadi idola dan inceran kalo keadaan lagi panas-panasnya, keausan, apalagi dehidrasi hehe.. ngeles.com. Nah, di PKL Mrican Yogyakarta (salah satu tempat perkumpulan makanan dan minuman) ada kedai yang khusus menjual berbagai jenis minuman, tapi upsss bukan minuman keras yeeee... #baca : topi oyeg hehe.. Disini ada minuman yang menjadi salah satu favorit miss dan juga si Euis, yaitu Es Blended PKL Mrican. Hahaha.. itu mah kesukaan banget miss dari semenjak SMA. Tapi, gak perlu pusing ataupun repot-repot bikin sendiri kalo mau Es Blended, tinggal datang ajah ke PKL Mrican yang berlokasi dekat dengan kampus Atmajaya dan Sanata Dharma Yogyakarta.

Nih kedai memang satu-satunya kedai yang hanya menjual berbagai menu minuman sajah, seperti Es Blended, Juice, dan laen sebagainya. Favorit miss Ayu yaitu Es Blended rasa Vanilla Latte dan favoritnya si Euis yaitu Es Blended rasa Strawberry. Sudah hampir 4 tahun, PKL Mrican merupakan salah satu tempat favorit Miss Ayu Meil & Euis, dari mulai yang gak tau tempat kuliner dimana ajah sampai sekarang yang sudah tau tempat kuliner dimana ajah, hahahaha... (upsss! ngakaknya kelebaran hehee...) :D

Nah, gak nyampe nunggu 5 menit (kalo lagi sepi), minuman pesenan kita berdua pun datang... Tadaaaaaaa...! ^____^

Es Blended rasa Vanilla Latte

Es Blended rasa Strawberry

Makcesssssssssssss!!! Suegerrrrr tenan..! Hahaha... Rasa vanilla latte begitu sangat MAKYESS di tenggorokan wkwkwk..Lembut dan taburan keju yang sangat banyak membuat Es Blended ini emang enak dan bikin segerrrrr!! Es Blended rasa Strawberry jogha gak kalah makcesssnyaaa lohhh... hehehe.. Tapi, sebenarnya kalo kesini tuh miss jarang banget hanya sekedar pesen Es Blended, tapi jogha bisa pesen makanan yang enak-enak di PKL Mrican ini hohoho... ^o^

Wokayyy dah brooo and syst selamat mencoba dan menikmati recomended dari Miss Ayu Meil yaitu Es Blended PKL Mrican. Happy Kuliner ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Makcessssssss, segerrrrrrrrrrrr!! hehe.."








Lokasi : PKL Mrican Yogyakarta

Es Blended rasa Vanilla Latte = 3.500
Es Blended rasa Strawberry = 3.500

4 comments:

  1. kira2 resepnya bagaimana yach ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh.. kurang tau tuh. Tanya langsung sama yang punyanya ajah kalo gitu :D

      Delete
  2. ini Pop Ice dengan taburan keju kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhhh... *mungkin. Soalnya pas lagi bikin Miss Ayu gak ngeliatin tuh :)

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman