Jagung Bakar Mas Bro - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 11, 2012

Jagung Bakar Mas Bro

Gak tau kenapa, miss Ayu tuh suka banget kongkow bareng temen-temen yang tipikalnya merakyat hehe.. Artinya bukan di cafe atau di area indoor yang termodifikasi. Miss paling suka banget menikmati keindahan Yogyakarta pada malam hari sambil maen kartu di tempat lesehan gitu. Nah, salah satu tempat lesehan yang sering miss kunjungi bersama 2 sobat miss, sebut sajah mereka Ujang dan Udin (*bukan nama sebenarnya) adalah Jagung Bakar Mas Bro. Pastinya ada beberapa teman-teman yang sudah pada tau kannn?? Tapi, yang belom tau jangan kecewa yak... Disini hadir Miss Kuliner dan Narsis yang pastinya bakalan bahas tuntas tentang Jagung Bakar Mas Bro hoho.. ^o^.

Jagung Bakar Mas Bro berlokasi di daerah Lempuyangan (di bawah jembatan layang Lempuyangan), tepatnya di emperan atau trotoar depan kantor pelatihan KAI Yogyakarta. Tempat tongkrongan yang satu ini menjadi referensi lesehan alakadarnya yang banyak dikunjungi oleh siapapun, tak terkecuali bagi mereka yang ingin menikmati udara malam dan indahnya kota Yogyakarta dengan menikmati jagung bakar dan beragam cemilan lainnya yang tersedia di Jagung Bakar Mas Bro.

Jagung Bakar Mas Bro buka dari jam 6 sore sampai jam 12 malam. Disini tersedia jagung bakar dengan pilihan rasa diantaranya rasa manis, coklat, keju, nano-nano, BBQ, dsb. Kemudian ada roti dan pisang bakar dengan pilihan rasa yang beraneka ragam (ada rasa keju, nanas, kacang, coklat, dll). Gak ketinggalan jogha di sini ada menu spesial seperti Pizza Jowo dan Roti Ngobong Banana yang rasanya pasti yummy gilax. Oh ya, Jagung Bakar Mas Bro bisa pesen yang diserut jogha lho, hehe.. ^____^

Jagung Bakar

Es Cappuccino

Wuih... jagung bakarnya asyik dan mantap! Yang miss suka jagung bakar disini rasa barbequenya hehe. Selain itu gak lengkap rasanya kalo gak pesen es cappucino #maklum miss penggemar kopi jogha hihi.. Tempatnya yang merakyat dan harganya yang murah bikin Jagung Bakar Mas Bro gak pernah sepi pengunjung wkwkwkw.. TOP BANGET DAH..!! Hahaha...

Oh ya, jangan lupa kalo mao ke Jagung Bakar Mas Bro sedia receh jogha yak.. Selain menikmati jagung bakar enaknya bebagi rizki buat para pengamen yang datang menghibur dengan alunan lagu versi mereka wkwkwkw.. Sip deh, kalian kudu nyobain deh jagung bakarnya. Happy kuliner... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yummmyyy... Jagung bakar rasa BBQ enak gannn.. ^___^"








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehe... sebelom pulang ke kost, narsis dulu yeee disini wkwkwkw..."






Lokasi : Lempuyangan (Bawah Jembatan Lempuyangan) atau depan kantor pelatihan KAI Yogyakarta

Jagung Bakar Biasa = 3.000 - 3.500 (rasa apa ajah)
Jagung Bakar Sserut = 3.500 - 4.000 (rasa apa ajah)
Roti & Pisang Bakar = 4.000 - 7.000
Es Cappuccino = 3.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman