Bakso Urat & Mie Ayam Ceker Jakal - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 31, 2012

Bakso Urat & Mie Ayam Ceker Jakal

Jalan Kaliurang atau yang disingkat Jakal Yogyakarta memang sekarang menjadi salah satu jalan yang teramai. Gimana gak dibilang ramai, karena dari semenjak Miss Ayu Meil kuliah di Yogya apalagi kostan Miss Ayu Meil berada di Jakal KM 4,5 terasa sekali perubahan yang drastis selama kurang lebih 4 tahun ini. Hal ini dikarenakan selain bertambahnya jumlah kendaraan bermotor yang melintas lalu lalang di Jakal, bertambah pula berbagai macam jenis kuliner mulai dari gorengan, bakso, makanan Jepang, bahkan sampai fast foodpun sudah banyak di area Jakal ini. Salah satu kuliner yang bakalan miss bahas dalam edisi kali ini, yaitu Bakso Urat & Mie Ayam Ceker Jakal. Beuhhhh... pastinya udah kebayang pan gimana penampilan dan rasanya apalagi level porsi dan pedes ala Miss Ayu Meil?? Yukx akh, siang ini bersama si Euis dan Nining, Miss Ayu makan di mie ayam ceker ini, yang pokoknya seru abiz dah sensasi makannya, hehe... :D

Bakso Urat & Mie Ayam Ceker Jakal merupakan salah satu kuliner yang terbilang baru, mungkin sekitar 2-3 tahun belakangan ini. Berlokasi di Jakal Km 5 menjadikan tempat bakso ini strategis untuk bisa ditemui oleh siapapun. Ada 2 lokasi tempat bakso ini, sama-sama di daerah Jakal sih, cuma yang satu itu seberang jalan Rumah Makan Padang Sederhana dan yang satunya lagi di seberang jalan Butique Moi-Moi. Gak ada bedanya kok gan.. Sama-sama enak dan dijamin puas serta halal. *hehehe... ngiklan banget yakx.. :D

Setiap harinya nih tempat bakso dan mie ayam buka dari pukul 10.00-21.00 WIB. Disini menu utamanya yang recomended yaitu Mie Ayam Ceker gan.. Apalagi kalo ditambah Es Teh Manis, beuhhh...! Selain itu bisa dicoba jogha Bakso Urat dan Es Jeruk yang bisa bikin siang yang tak bersemangat jadi semangat lageee cintttt, hehehe....

Ini dia menu recommended di tempat ini... ^_____^

Mie Ayam Ceker + Es Teh

Bakso Urat + Es Jeruk

Beuh... enak benerrr!!! Sensasi menikmati ceker dalam porsi mie ayam bikin gregetan gannn.., hahahaha... Gimana enggak coba.. Enak sih sebenarnya, tapi ampunnn deh cekernya menta digeprek bolak balik kali yahhh.. Soalnya gak lunak nih cekernya... Heuuu >,< Bikin sekalinya makan nih mie ayam ceker mungkin membutuhkan waktu setengah jam untuk menghabiskannya, haha.. Jujur Miss Ayu katakan, kalo miss tuh suka bangettttttssssssss ama yang namanya ceker. Biar kateee si Ujang bilang ceker itu bagian terjorok kedua setelah bokongnya ayam tapi tetep enak tuh menurut Miss Ayu. Soalnya punya sensasi luar biasa kalo makan ceker itu, hahahaha... Gak lupa dounk buat icip bakso uratnya jogha yang miss rasa lumayan enak jogha sih hehehe...

Weleh..weleh... ternyata makan mie ayam ceker membuat kedua tangan miss ngikutan kotor gan, hahaha.. *sarannya kalo kesini bawa tusuk gigi ama tissue yeee, karna saking lahapnya menggrogoti nih ceker (wadowh.. bahasa mana tuh miss "menggrogoti"??? wkwkwkw..), sekitar mulut jadi blepotan dan sisa-sisa dari cekernya kadang suka nyelip di gigi hehe.. Tengsin dounk keluar dari nih tempat, di giginya banyak sisa-sisa makanan hahahaha..

Sipx dah... Selamat mencoba dan menikmati Bakso Urat & Mie Ayam Ceker Jakal, Happy kuliner... ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hihihihi....mareee makannnnnnn!!"












Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yummmyyy... Cekernyaaa enak booo, walaupun gak terlalu lunak, hehehe.. ^____^"








Lokasi : Jakal Km 5 Yogyakarta

Mie Ayam Ceker = 6.000
Bakso Urat = 6.000
Es Teh Manis = 2.000
Es Jeruk = 2.000

2 comments:

  1. Thank Miss Ayu Infonya :) :) :) Hunting Aaaaaaaaaaaahk :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhhhhhh sama-sama... Happy hunting culinary ^____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman