Tsuki Hoshi : Warung Masakan Jepang - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 2, 2012

Tsuki Hoshi : Warung Masakan Jepang

Malam ini "Trio Kresek" bener-bener dalam masa kebimbangan. Gimana gak bimbang coba?? Masa'k mao makan ajah nunggu turun hujan salju dulu, huh... Sempet sebel dan juga bete kalo tiap makan bareng Ujang ama Udin pasti rundingan dulu mo makan dimane, ampe ada kali 30 menit sendiri kudu diputuskan mo makan dimane ckckc... Dan kali ini miss beserta Ujang dan Udin akhirnya memilih kedai kaki lima yang menyediakan menu masakan Jepang yaitu Tsuki Hoshi. Mmm.. penasaran nih..! Soalnya kedai kaki lima ini terbilang baru berdiri di wilayah sekitar Jakal, tepatnya di samping GSP UGM, hahaha.. *kayak bayi ajah miss. Yupz! Dengan terang lampu yang mencolok serta pengunjung yang lumayan banyak membuat miss mengemukakan hipotesis tentang nih kedai "Kalo gak masakannya yang enak pasti harganya yang miring" hihihi... Akhirnya karena terbujuk rayuan si Ujang dan Udin akhirnya kita bertiga makan di Tsuki Hoshi.

Sebenarnya sudah hampir terbilang cukup lama (*kalo gak salah 3 bulan deh) kita bertiga gak pernah makan bertiga lagi. Ya.. mungkin karena si Udin yang udah punya cewe kali yeeee jadinya keseringannya berempat. Atau kalo enggak ya pada sibuk karena kegiatannya masing-masing. Padahal miss kangen banget jalan bertiga wkwkwkw.. (gelo-geloan bareng getooo), *wuihhhh... missss curcol euy hehe.. Udah akh pokus to Tsuki Hoshi. 

Tsuki Hoshi ini memang menjual beragam masakan ala Jepang, di antaranya Calamary, Cumi Bagatayaki, Gyu Teriyaki,Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Tempura, Umi Ika Somen, Chicken Yakiniku, Chicken Teriyaki, Eby Mayonaise, Salmon Fruit Salad, dan masih banyak lageeeee.... Hahaha... Aneh-aneh yooo nama masakannya, ckckck.. *akh, miss ajah nih yang kurang gaollll..!! wkwkwk.. Harga yang diwarkan sebenarnya standar mungkin yeee, walau rada-rada mahal. Itu semua gak termasuk nasi dan minum karna harga sendiri hehe.. Tapi yasutrahlah mungkin kualitasnya sebanding kali yee ama harganya hehehe... (berdoa mudah-mudahan kalo duitnya kurang bisa ngutang, hahahaha...) KOPLAK!!!!

Suasana di Tsuki Hoshi

Jenggg..jenggg..jenggg.. klontang...klontang... Gilaaaa!! Perut udah mulai bergejolak. Lama amirrr booo, syumpah hampir 30 menit kita nungguin tapi makanannya belom dateng-dateng ckckckc... Padahal yang ada di balik dapurnya itu 4 orang lho... astaganagabonarrrr...aaaggghhhrrr!!! Sepertinya miss membutuhkan cowo cakep biar bisa menenangkan jiwa dan emosi karena lama menunggu makanannya gak dateng-dateng. *Lhaaaa miss pan ada Ujang ama Udin, masih kurang?? wkwkwkw.. Itu mah udha boseeennn!! Hahaha... #tabiat pengen nabok yang nanya pun muncul gkgkgk....

Akhirnyaaa makanan pun datang walau syumpahhhh malah jadinya ngantuk daripada pengen makan. Tapi daripada mubadjir mending dimakan ajeee deh... Ini dia pesenan Miss Ayu Meil, Ujang, dan Udin.. Tadaaaaaaaaa....!!! ^____^

Chicken Katsu

Chicken Teriyaki

Chicken Yakiniku

Susah mengungkapkan kata-kata. Intinya gini ajeee deh yeee, kalo mo kesini itu kalo kalian-kalian orang yang berjiwa sabar hahaha... Porsi lauknya dikit amett, tapi nasinya banyak bangettt haduwh.. Ini mah bukan porsinya miss banget sebenarnya hihihi.. Selain  itu bumbunya kurang mantep, jadi miss dara-rada gak sukaaaa hukx..hukx..hukx.. Tapi, tetep ajah yang namanya laper nungguin 30 menit lamanya bikin miss jadi rakussss juga hahaha.. (baca: ngabisin semua makanannya)

Tapi, Tsuki Hoshi bisa dijadiin recomended buat kamu yang belom pernah nyoba kesini. Kali ajah lidah dan tingkat kesabaran kita berbeda wkwkwkw... Ayooo ke Tsuki Hoshi... Happy kulinerrr... ^_____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehehehehe... mareee makannnn"














Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis dulu yuaaaaaaaaaaa, hahahaha..."












Lokasi : Kawasan Jakal Yogyakarta (sampingnya GSP UGM)

Chicken Katsu = 11.000
Chicken Teriyaki = 11.000
Chicken Yakiniku = 11.000

4 comments:

  1. minta alamat yg jelas.. susah mencarinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh masa sih gan?? Sudah ada tuh gan alamat jelasnya, dekat pertigaan yang mau ke arah RS Sardjito ^^

      Delete
    2. iya... penjelasan lokasi yg Ayu terangkan itu untuk orang jogja... kalo orang asing dan orang bukan jogja susah mencarinya kkk ok aku mecoba mencari lagi kkk makasih ~!(고마워~)

      Delete
    3. Wah.. gak juga tuh gan. Informasi yang saya publikasi versi info umum, gak hanya untuk orang yogya semata. Mungkin jika memang susah mencarinya itu hanya kemampuan dalam mencari lokasi sajah gan. Hahahaha... Terima kasih atas kunjungannya di blog saiyah ^_____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman