Sop Kaki Kambing Bang Teten - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 8, 2012

Sop Kaki Kambing Bang Teten

Sop kaki kambing merupakan salah satu makanan favorit Miss Ayu bangettttt... Enak dah! Gak tau kenapa Miss Ayu demen banget ama makanan yang satu ini. Walapun berpotensi bikin darah tinggi tapi Miss Ayu gak ragu tuh untuk memilih sop kaki kambing sebagai menu favorit miss. Di wilayah Yogyakarta sendiri sudah banyak kedai kaki lima yang menyajikan sop kaki kambing, salah satunya Sop Kaki Kambing Bang Teten. Upsss...!! Awas lho, huruf "n" dibelakangnya jangan diilangin, nanti salah arti lageee hahahahaha... :D

Menurut berbagai macam komentar dari orang-orang sebelum miss menclok di sini, katanya Sop Kaki Kambing bang Teten tuh enak dan aroma rempahnya kerasa banget. Bersama si Ujang *teman yang hobinya makan joghaa, langsung mencari sasaran target di tengah hujan lebat. Nah... gak perlu nyasar-nyasar langsung ketemu deh. Sop Kaki Kambing Bang Teten berlokasi di Jalan Cik Ditoro Gondokusuman Yogyakarta (selatan Indra Loka Cafe).

Sama kayak warung sop kaki kambing lainnya, pembeli memilih sendiri pilihan daging, babat, kikil, dan sebagainya di baskom besar yang tersedia di meja utama. Setelah itu nanti sama penjualnya langsung dipotongin kecil-kecil dan kasih kuah deh. Oh ya, gak lupa juga miss pesen Es Jeruk untuk menemani makan malam kali ini. #saran ajah sih, kalo makan sop kaki kambing enaknya minum es jeruk.. Soalnya pengalaman Miss Ayu biar gak terlalu eneg dan biar tambah seger ajah hahahaha... ^___^

Sop Kaki Kambing pesenan Miss Ayu Meil

Nah... makan malampun selesai. Sop Kaki Kambing Bang Teten emang MARKOJAP EUYYYY!!! Sop kaki kambingnya memang gurih, kerasa enaknya. Lumayan buat referensi makan malam hihihi... Alhmdulillah... nikmatttt joghaaa makan disini. Gak terlalu mahal tapi juga enak di lidah. Hahahaha... Happy kuliner... ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hiyahhhhh... semangat potong tulangnyaaaaa!! wkwkwkw.."









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Makan terosssssss...!!"









Lokasi : Jalan Cik Ditiro Gondokusuman Yogyakarta

Sop Kaki Kambing + Nasi + Es Jeruk = 16.000

4 comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman