Siomay & Batagor Mang Mudi - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 3, 2012

Siomay & Batagor Mang Mudi

Duduk dan rasakan enaknya Siomay & Batagor Mang Mudi. Wah..wah...kata-katanya simpel, tapi mantap euyy...! Siomay & Batagor Mang Mudi siap mengobati rasa rindu akan siomay yang yammmyyy bangett..! Siomay yang terletak di perempatan Ringroad Utara ini (*perempatan Kentungan), kadangkala gak terlalu disadari keberadaannya. Padahal kalo udah tau, bakalan lebih rame nih tempatnya. Siomay ini buka dari jam 10 pagi hingga malam *maaf yeee gak tau tutupnya ampe jam berapa, wkwkw.... Selain itu tempatnya yang luas, tempat parkirnya juga luas lho... Jadi gak perlu khawatir mau parkir dimana kalo lagi rame banget, hihihi... Ups, kepanjangan pembukaannya nih, miss jadi lupa mau kesana. Kalo gitu capcus yuk cinttt.... ^____^

Siomay & Batagor Mang Mudi menyediakan beragam menu siomay pilihan yang pastinya cocok di lidah, diantaranya ada Siomay, Siopan, Siogen, Tahu, dan Kobis, Pare, Kentang, serta Telur. "Miss emang apaan sih Siopan dan Sioden???" hahahaha...."Siopan itu kependekan dari Siomay Panjang dan Siogen itu kependekan dari Siomay Gendut, wkwkwkwkwk..." Tapi itu gak termasuk biaya gorengnya lhooo... Kalo temen-temen mau siomay yang garing harus digoreng dulu dengan menambah biaya Rp.700,- per piring/per porsi. Wah..wah...kurang efektif juga ya nih harganya, xixixixixi... Ups, jangan lupa memesan Es Teh Manis yang banyak esnya biar menambah nikmat makan Siomay & Batagor Mang Mudi ini. Gak sampai 5 menit menunggu (*yaiyalahhhhhkan lagi gak rameeeeeeee, coba gy rameeee??tuing..tuinggg), siomaypun tlah siap untuk dimakan, hahahahaha.... Mareeee makannnnnnnnn.... ^___^

 Siomay + Es Teh Manis Pesenannya Miss Ayu Meil

Enak banget siomaynya, kenyal, porsi per jenis siomaynya pas banget dah, dan bumbu kacangnya gak terlalu encer nih, lumayan lah! Trus yang gak kalah enak, sambalnya pedes juga lho... cocok dah ama siomaynya hihihihi...*gak lupa dilumuri kecapnya ya... Selain itu ternyata ada Siomay Udang dan Cumi juga, yang gak kalah rasanya, hihihi.. Menyantap siomay emang paling enak di siang hari atau sore hari pas lagi penat-penatnya dengan rutinitas harian yang padat merayap. Soal harga, widiwhhhhhhhh....minta ditabok kalo ada yang bilang mahal. Murahhhhhhh bangetttt booooo hahahaha...

Jadi, tunggu apa lagiiiii??? Nunggu ngilerrrr yang berkepanjangan? wkwkwkwkwkw... Buruan ke Siomay & Batagor Mang Mudi, ingat perempatan lampu merah Kentungan, hahaha... Tapi kalo kejauhan, di daerah Pogung dan Malioboro juga sekarang ada. Happy Kuliner... ^___^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Siomaynya enak lhoooo... ^__^"








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Selamat datang di Siomay & Batagor Mang Mudi ^___^"












Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee kita bernarsis-narsisan ria, haha..."







Lokasi : Jalan Ringroad Utara Yogyakarta

Harga Per-Item = 1000-2200
Kalo Mau Digoreng = +700/ Item 
Siomay Pesenannya Miss Ayu Meil = 8.000
Es Teh Manis = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman