Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 25, 2012

Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta

Biasanya nih ya, masa-masa jamannya sekarang lagi ngurusin skripsi miss tuh hobi banget ngemil di malam hari, hehehe... Niatnya sih buat ngegemukin badan, tapi lama-lama menjadi sebuah ajang kebiasan miss kalo lagi stress ngadepin leptop kudu ngopi atau setidak-tidaknya menghirup udara yang segara, hahaha... *akhhhh Miss Ayu ini alibinya ada-ada ajah. Salah satu tempat tongkrongan kalo miss lagi stress yaitu Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta. Percaya gak percaya kudu dicoba nih, selain tempatnya yang easy going banget ada cerita tersendiri lho buat miss kenapa sering banget ke tempat ini. Penasaran?? ^___^

Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam setiap harinya. Lokasinya pun cukup strategis, salah satunya ada di daerah Sagan (kalo dari arah Galeria Mall) sebelah kiri jalan deket K24. Menjadi tempat tongkrongan yang selalu ramai pengunjungnya. *kok bisa yuaaaaaaaaa??? Dari hasil survei miss ketika ngemil disini, harganya jauh lebih murah dibandingkan ngopi di cafe-cafe, hahahahaha... sadappppp betul dah. Makannya ini yang membuat miss sering banget datang ke tempat ini. Sedikit curcol ajah, miss pertama kali tau tempat ini waktu miss diajakin sama gebetan miss, sebut sajah dia "Denta" yang sangatttt miss sayangi, eeeeeeeea'... Sampai saat ini miss kadangkala kangen ama doi. Kenapa gitu? Soalnya sekarang keberadaan doi gak miss ketahui, jadi kalo kangen doi miss selalu sempatkan waktu kesini entah datang sendiri atau sama temen-temen ^___^

 Suasana pengunjung di Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta

Menu yang ada di Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta cukup beragam dari mulai Roti Bakar, Omlete, Jagung Bakar, Pisang Bakar, Cornet, dan laen-laen. Namun, yang menjadi menu istimewanya yaitu Roti Bakarnya nih, hehehe... Enak dan mantap punya dah.. Cukup mengenyangkan dikala lagi kelaperan hohoho... Tersedia dengan berbagai rasa yang diinginkan, ada rasa keju, coklat, blueberry, dsb. Oh ya cocok banget nih sambil makan roti bakar kita maen kartu juga bareng temen-temen, hohohoho.. Selain berbagai macam makanan, tersedia pula minumannya yang pasti bakalan cocok banget buat kita-kita ada Susu, Coffee, Jahe, dan sebagainya. Pokoknya lengkap..kap..kap..kap... dahhhhhh hahahaha...

Roti Bakar Keju

Pisang Bakar Coklat-Keju

Jagung Bakar Sisir Rasa Nano-Nano

Es Capuccino

Gimana, tertarik untuk mencoba??? Ayooo deh gak usah ragu.. daripada perut kelaperan, ngerjain skripsi gak konsen mending ke Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta aja deh, ngademin sejenak pikiran biar segalanya lancar hahaha.... Happy kuliner... ^____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Tetep wae pose di manapun berada, hahaha...."












Lokasi : Jalan Prof Yohanes No. 1030 Sagan Yogyakarta

Roti Bakar Keju = 5.500
Pisang Bakar Coklat-Keju = 6.000
Jagung Bakar Sisir Rasa Nano-Nano = 4.000
Es Capuccino = 3.500

Lokasi referensi cabang Roti Bakar Beverly Hills Yogyakarta lainnya:
  • Jalan Babarsari (Depan SD/ POM Bensin) Yogyakarta
  • Terminal Condong Catur Yogyakarta
  • Jalan Moses Gatotkaca Yogyakarta

4 comments:

  1. Kayaknya enak tuh pisang bakarnya hehehe
    Miss, udah pernah ke lele bakar barat ISI?

    ReplyDelete
  2. ini roti bakar yg 15tahun lalu mangkal di Jln demangan Baru bukan? roti bakar ommelette+abonnya masih jual?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang iya yah?? Hahaha.. Miss Ayu kurang tau gannn, soalnya Miss Ayu aja tau semejak 4 taon yang lalu wkwkw.. Insya Allah gan ommlete+abonnya masih ada.. Datang ajah gan ke sini hoho.. ^o^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman