Gotri Resto, Crave The Taste - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 25, 2012

Gotri Resto, Crave The Taste

Yooo..yoooo..yoooo... Miss Narsis dan Kuliner kembali hadir untuk anda, hahahaha... Minggu ini, ada salah satu tempat makan yang miss jamin masih asing di telinga teman-teman semuanya... Yuhu... Ini diaaa... jengg..jengg..jenggg... Gotri Resto, Crave The Taste. Wawwww.. dari namanyanya ajah udah so gaolll getooohh, hahaha.... Lucu dan kedengarannya aneh yoooo hihihi... Penasaran kan? Sore ini Yogyakarta kembali diguyur hujannn, bbbbrrr... Suasana dingin merasuk ke tubuh membuat Miss Ayu laparrrrrr sekali. Tapi, miss gak mau terlalu jauh cari maemnya. Kebetulan salah satu teman miss sebut ajah dia "Tejo" (Teknik UGM) ngajak makan sore bareng, alhamdulillah... hehehe.. Katanya ada salah satu tempat makan baru yang gak jauh dari kost Miss Ayu yang terletak di Jakal Km 4,5 Gg. Kinanthi 9 Yogyakarta. "Wahhh... asyik bener tuh" pikir Miss Ayu. Lima belas menit kemudian si Tejo pun datang ke kost miss dan langsung deh meluncur menuju tempat makan sasaran hoho ^o^.

Ternyata benar lho... cuma butuh waktu 1-2 menit dari kost miss nyampe di Gotri Resto, Crave The Taste. Soalnya cuma beda gang doank sih hehehe... Let's go no lelet, kita berdua langsung memesan menu yang tersedia di sana. Ada banyak bangettt lhoooo makannnya, hahaha.. Tapi, sorry miss lupa catat tuh nama-namanya apa ajah. Harga yang ditawarkan rada mahal juga ternyata, huhuhuhu.... Tapi yaudah deh, mudah-mudahan harganya selevel ama cita rasa makannya hehehe...

Ini diaaaaa pesenan Miss Ayu Meil dan si Tejo... selamat makannnnn ^____^

Nasi Cabe Ijo Babat

Nasi Ikan Bumbu Balado

Gileeeeeeeeee... uenakkkkkkkkkk booooo... kuenyanggggg juga, hahahaha... walaupun gak pedas, tapi ini udah bikin miss lahap menyantapnya, hahaha... Seporsi menu ternyata bikin kenyang lho... Perpaduan antara lauk dengan bumbunya bercampur merata, gak terlalu pedes sih yang nasi cabe ijo babatnya hehehe... Tapi, bener-bener enak euyyy... Oh ya gak lupa nih Es Teh Manis, harganya murah pisannn tapi gede banget gelas ama isinya, haha.. Jadi, kalopun lagi kepedesan cukup kok cuma pesen 1 gelas ajah hehehe... *biar hemat getooooo.... ^___^

Ayoooo, tunggu apa lagi?? Segera kunjungi Gotri Resto, Crave The Taste. Dijamin pasti langsung kenyanggggg.. haha.. Happy kuliner.. ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee makannn, hoho... ^o^"









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Eksis dulu ya booooo... ^__^"









Lokasi : Jakal Km 4,5 Gg Kinanthi 9 Yogyakarta

Nasi Cabe Ijo Babat = 13.000
Es Teh Manis = 2.000

2 comments:

  1. sup iga gorengnya enakkkk. ada cuga fillet ayam saus mayo, juga enakkkkk. pancake nya juga enak.. tapi paling sering delivery service free ongkir euy., jarang banget makan ditempatnya langsung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... alhamdulillah semuanya enak mbak... ^____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman