Soto Daging Sapi Pak Ngadiran - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 28, 2012

Soto Daging Sapi Pak Ngadiran

Soto merupakan salah satu makanan favorit di pagi hari selain bubur. Pastinya dounk yak, bangun tidur tuh gak mau makan yang terlalu berat dan kalo bisa yang seger-seger. Nah, kali ini Miss Ayu mengajak teman-teman semuanya pada nangkring nih di salah satu soto yang setiap harinya rameee bangettttt. Walaupun letaknya rada-rada pedalamana, tapi kabar kaburnya tersohor ampe kemana-mana, wkwkwkw... Hayuuuu atuh kita langsung ajah ke Soto Daging Sapi Pak Ngadiran ^___^

Soto Daging Sapi Pak Ngadiran merupakan salah satu soto yang sukup terkenal di Yogyakarta. Kalo ditanya lokasinya, kudu bikin peta seharusnya, hahaha.. berliku dan bergelombang, wkwkwk.. Maklum lokasinya gak di deket jalan raya. Tapi gini aja deh, kalo mau cari Soto Daging Sapi Pak Ngadiran masuk dulu ke daerah Karanggayam, truz cari Masjid Istiqomah *solat dulu gitu kalo mau makan sotonya udah waktunya solat dzuhur, hehehe.. Nah, kalo udah ketemu mesjidnya selanjutnya cari Lapangan Perkutut. *kenapa namanya Lapangan Perkutut??? Soalnya ini bukan buat tempat olah raga, tapi tempat para burung-burung berjemur, wkwkw...syuuuumpah geli ngomongnya juga, hadewh..hadewh..*gelenggelengtriping.com. Nah nanti sampingnya Lapangan Perkutut ada gang, masuk ajah. Ntar juga ketemu karna ada spanduk gedenya kok di lokasi sasaran, hahaha...

Disini yang ada cuma soto, hihi... Terserah minat dan kemauan, mau bersatu atau cerai. Makudnya mau Soto Campur Nasi, Soto Pisah Nasi, atau Soto Dagingya ajah. Harganya pun terjangkau alias pas dikantong wkwkwkw... Ups, jangan lupa pas memesan langsung ambil minuman dan gorengannya sesuai selera yahhh.. karna yang dilayani cuma sotonya ajah, hehe.. minum dan gorengannya ambil sendiri.

Soto Pisah Nasi Pesenannya Miss Ayu Meil

Gorengan Tempe

Rasanya sebenarnya biasa ajah kalo belom dikasih sambal dan jeruk nipisnya. Tapi kalo udah, bbbbbrrrr...makyussssssss pisan booo hohoho... uenakkkkkkkk tenannn. Gurih dan nikmat bener dah, apalagi kalo ditambah tempenya yang dicocol sama sambel bercampur dengan kecap, yummmyyy... Pokoknya cocok banget buat dijadiin sarapan pagi, hehehe... Pengennn?? Hayuuu atuh langsung ajah ke Soto Daging Sapi Pak Ngadiran, buka dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore. Happy kuliner... ^___^

 



Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee makannn ^___^"














Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asoleeee.. nampang dulu"








Lokasi : Jalan Sanca CT VIII No.120B Karanggayam Yogyakarta

Soto Pisah Nasi = 7.000
Soto Campur = 6.000
Es Jeruk/ Es Teh Manis = 1.500
Gorengan Tempe = 500

2 comments:

  1. wah langganan dulu ini hehehe miss cobain deh sop iakn di jakal km 12 depan perum GPW sop ikannya seafood banget kalo sop halo ayam nya seger asem

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman