Nasi Goreng Sapi Kotabaru - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 20, 2011

Nasi Goreng Sapi Kotabaru

Hy...hy... Malam ini miss mau menjelajah kuliner di Yogya bareng sama temen-temen, tepat pas malam mingguan (karena pas waktu kuliner emang malam minggu, walaupun postingya malam senin, hehe... ) "Lho kok miss gak sama pacar atau suami???" (*pertanyaanyangmenohok.com) huk..huk.. Ya iya lah gimana mau sama pacar atau suami, miss kan jomblo, huehehehehe... jadi kalo kemana-mana ya sendirian aja... Lagian kalo udah punya buntut, namanya bukan miss lagi dounk.. *jawaban klise bangettt sih misss... >,<. Kali ini miss ditemani bareng Ujang dan Udin (2 sobat yang s'lalu ngekor kemanapun miss pergi) kuliner ke salah satu makanan favorit yang pasti semua orang suka, yaitu nasi goreng. Tapiii.. ini bukan nasi goreng biasa guy's... Ini nasi goreng yang hhhmmmm... katanya sih yummyyy banget, murah, dan porsinya yang pas buat siapa ajah.... Ini diaaaaaa Nasi Goreng Sapi Kotabaru jeng...jeng..jeng....! (*gambar miss ketika nyampe tempatnya langsung bunyiin wajannya, hahahahaha...).

Wajah Miss Ayu Yang Berseri-Seri Karena Ketemu Wajan

Nasi Goreng Sapi Kotabaru yang terletak di Jalan Abubakar Ali No. 20 Kotabaru Yogyakarta memang terkenal dari jaman dahulu kala. Tiap harinya, bisa dibuktikan kalo nasi goreng ini ramee akan pengunjung dan juga rame akan pengamennya, hahaha... (*cekidot.com). Mungkin karena posisi tempatnya yang di pinggir jalan banget (karena ada yang sebagian duduk dikursi dan sebagiannya lagi duduk di atas trotoar beralaskan tikar) maka jangan heran kalo pengamennya datang silih berganti. Jadi sebagai saran ajah nih, kalo mo kesana siap-siap sedian uang receh deh... biar afdol makannya hahaha...

Begitu nyampe, Miss Ayu, Ujang, dan Udin langsung memesan nasi goreng sapi plus minumnya es teh manis. Abis itu kita bertiga ambil posisi duduk lesehan di atas trotoar yang beralaskan tikar. Ini bukan semata-mata karena gak kebagian tempat duduk juga lho, tapi lebih dikarenakan pen relaks ajah slonjoran kaki. Uupsss... slonjoran sih bahasa apa miss??? hihihi... Slonjoran itu pokoknya posisi kaki rileks. bisa melurus atau melekukkan kaki kita, hahahaha.... (*baca : gak tau sumbernya dari mana tuh kata "slonjoran" wkwkwk...). Gak nyampe 10 menit, nasi gorengnya udah dianter ajah nih ke tempat kita.

Nasi Goreng + Es Teh Manis

Ahaaa.... Ini Dia Nasi Goreng Sapi Kotabaru

Ya ampun... Ini nasi gorengnya enakkk banget, porsinya beneran pas buat miss, bumbunya kerasa banget, ada telor, daging sapi, acar, dan gak lupa ternyata ada empingnya juga lho... Kriukkk..kriukkk.. Beuh.. mantap gann!! Apalagi ditemani segelas es teh , beuuuuhh... enak bener dah! Pengunjung nasi goreng sapi ini beragam, mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan semua kalangan usia yang suka dan pengen mencicipi Nasi Goreng Sapi Kotabaru ini. Harganya pas dan suasana yang mendukung membuat kita bakalan pengen kesini lagi..dan lagi hehehe... 

Akhirnya satu porsi nasi goreng sapi dan segelas es teh manis dilahap habis sama miss, hahahaha... Waktunya pulang sambil bernarsis-narsisan ria deh.. hehe.. Selamat Mencoba Referensi Kuliner dari Miss Ayu Meil yaitu Nasi Goreng Sapi Kotabaru yaaaaaaa... Happy kuliner.. ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Misssiiii ya mas,, mo numpang narsis dulu, hehe... "

Lokasi : Jalan Abu Bakar Ali No.20 Kotabaru Yogyakarta

Nasi Goreng Sapi = 10.000
Es Teh Manis = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman