Bakso Arema - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, November 10, 2011

Bakso Arema

Wah.. wah... siang ini tumben Yogya terang benderang. Puanasssssee polll!!! ck..ck..ck.. Padahal 2 hari belakangan ini Yogya lagi doyan-doyannya ujan, eh hari ini panasnya gak ketulungan heuuuu.. (*baca : tanggal kejadian 08 November 2011). Marai emosi pen yang pedes-pedes dan berkuah pun muncul. Ahaaaa...!!! Miss pengen bakso.. Ya..ya... ya... Bakso emang top markotop banget disantap pas lagi siang-siang nan panas gini hoho... ^o^

Langsung tanpa iklan, miss langsung telp sahabat Miss Ayu, sebut sajah dia Euis untuk ngajak ngebakso bareng, hehe... Singkat cerita si Euis udah nyamper nih, eh pas ditanya mo makan bakso dimana alahab miss bingung mo makan bakso apaan , hahahaha... Alhasil deh ide kulinerpun muncul lageeeeee.... sambil menyelam minum aerrrrr.. sambil berangkat, di jalan miss mikir-mikir mo makan bakso apaan...

Ahaaa..!! Akhirnya Miss Ayu menemukan kuliner bakso terbaru, yaitu Bakso Arema. Makanan di pinggir jalan ternyata tidak selalu identik dengan makanan yang alakadarnya. Bakso Arema t'lah membuktikan kalo cita rasanya gak kalah dibandingkan dengan bakso yang ada di ruangan tertutup (alias indoor). Harganya yang pas bikin ketagihan dan lagi dan lagi, hehehe... Langsung ajah Miss Ayu dan Euis pesen bakso arema komplit plus es jeruk. Gak nyampe 5 menit, akhirnya bakso aremapun t'lah datang... taadaaaaaaaaaa!!

Wuahhhh... aroma kuahnya yang menggelora dan isi mangkoknya yang penuh akan bakso bikin miss gak tahan buat langsung mencicipinya, hehe... Karena misi siang ini pen nyari yang pedes dan berkuah, maka tak lupa deh miss tambahkan saos, sambal, dan juga sambel, hehe.. Mari makan..!! ^____^

Pesenannya Miss Ayu Meil ^_____^

Alhamdulillah... sambil ngobrol-ngobrol sama Euis tentang skripsi (*hehehe... ketauan banget ya mahasiswa tingkat akhir), akhirnya bakso dan es jeruknya ludesss Miss Ayu habisin hahaha... Nah, anda penggemar bakso?? Coba dan nikmati Bakso Arema, Happy kuliner... ^___^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Pose dulu akh di depan warung tendanya.. ^____^"









Lokasi : Jalan Cik Ditiro Gondokusuman Yogyakarta

Bakso = 6.000
Es Jeruk = 1.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman