Angkring Jentik - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 15, 2013

Angkring Jentik

Buka puasa yang itu-itu ajah??? Wohhh.. mesti coba mampir ke Angkring Jentik kalo gitu. Menunya so pasti rada nyentrik dan uniQ kalo kesini. Tapi pasti pada nanya kenapa kok bisa namanya gitu? hihihihi... Tapi entahlah, mungkin karna tempat makan yang satu ini dimulai dari usaha kecil berharap nantinya akan menjadi besar *haiyahhh... Jadi, tunggu apa lagi?? Mareeee ke #TKP sambil bawa rombongan buat buka puasa bareng disini hehehe.. :)

Angkring Jentik mungkin sekilas yang belum tau pasti gak jauh-jauh dari kata angkringan. Tapi dijamin beda jauhh dah sama angkringan. Tempatnya berlokasi di Jalan Selokan Mataram Mundu Saren No.99 Yogyakarta atau lebih tepatnya dari arah Outlet Biru ke arah timur (sebelah kanan jalan). Lumayan cukup luas lhooo tempatnya, apalagi area parkirnya yang bisa menampung cukup banyak kendaraan. Jadi bisa membawa beberapa teman makan disini hihihihi.. *promosi euy. Disini memiliki beraneka ragam spot area mulai dari lesehan, pake kursi, prasmanan, atau berada di gazebo. Suka-suka pengunjung sajah PeWenya dimana hehehe... Oh iya, kalo datang kesini enaknya sore atau malam hari biar adem dan suasana syahdunya mendukung booo.. #ashoy.

Nahhh, untuk urusan soal menu disini katanya memang ada sesuatu yang berbeda dari yang lain, uniQ dan spesial lebih tepatnya hehehe.. Menu tersebut diantaranya ada Nasi Rainbow, Ayam Setan, dan jogha Nila Bakar Madu. Weleh... tergiur sangat dounk Miss Ayu buat icip-icip menu istimewanya *lap iler wkwk.. :p

Gak sampai setengah jam akhirnya pesananpun datang, tadaaaaaaaaaaa.... ^_____^
.
Paket Nasi Rainbow + Ayam

Paket Nasi Rainbow + Nila Goreng

Menu paket sebenarnya ada 3 yaitu Paket Nasi Rainbow pake Ayam, Nila, dan Iga. Namun, dalam hal ini Miss Ayu hanya memesan paket pake ayam dan nila. Ternyata Nasi Rainbow yang dimaksud memang benar-benar adanya warna yang beraneka ragam, hahaha.. *cocok banget kalo kesini bawa anak kecil, pasti nafsu makannya bertambah karna liat warna nasinya yang berbeda-beda. Soal rasa sebenarnya biasa sajah, hanya porsinya memang lumayan banyak gan. Beuh... kenyanglah sudah! Oh iya, lauknya jogha biasa ajah.. Hanya suka sambalnya malahan, enak dan pedesnya pas :)

Nasi Goreng Biasa

Nasi Goreng yang ada di Angkring Jentik beraneka ragam cyintt.. Mulai dari Nasi Goreng Biasa, Nasi Goreng Sayuran, Nasi Goreng Beef, hingga Nasi Goreng Pete. Rasanya enak dan porsinya banyak hahahaha... Kenyang dah pokoknya :D

Tumis Jagung Ikan Asin

Oseng Tauge

Oseng Tauge lageeeeeeeee... #yipy. Suka deh makan tauge, apalagi oseng tauge bikinan Angkring Jentik, Ihhh enak pisan euy.. Rasanya NAMPOL dah! Apalagi satu porsinya itu gak hanya ada taugenya sajah, jogha ada ikan asin yang membuat rasanya jadi lebih enak. Sayang porsinya terlalu sedikit, sehingga kalo tiap kali kesini mesti deh pesen 2 porsi sekaligus hehe.. :D

Rainbow In Your Ice

Ada pelangi di matamu, itulah yang dapat tergambarkan dari minuman yang satu ini. Direkomendasi lhooo dari Angkring Jentik. Rasanya yaaaa nano-nano gitu, xixixi... *ada-ada ajah nih namanya. Selain makanan yang memang enak plus beragam, kelebihan lain dari Angkring Jentik yaitu tersedianya wastafel untuk cuci tangan *sip kan???

So... jangan ragu deh kalo mau buka puasa bareng temen-temen yang pengen luas tempatnya, uniQ makanannya, dan beranekaragam menunya. Langsung ke Angkring Jentik ajah... Oh ya, setiap malam Senin biasanya ada live performance lhooo... *don't miss it. Happy kuliner ^_____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Huehehe.. narsis mode on dulu lah yaaaaa... ^___^"











Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareee berbuka puasa... ^_____^"










Lokasi : Jalan Selokan Mataram Mundu Saren No.99 Yogyakarta

Paket Nasi Rainbow + Ayam Goreng = 15.000
Paket Nasi Rainbow + Nila Goreng = 13.000
Nasi Goreng Biasa = 10.000
Tumis Jagung Ikan Asin = 5.000
Oseng Tauge = 4.000
Rainbow In Your Ice = 9.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman