RM Madem Goreng Spesial Sambal Dabu-Dabu - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 17, 2012

RM Madem Goreng Spesial Sambal Dabu-Dabu

Yogya akhir-akhir ini lagi dilanda galau kali yaaaa... Soalnya kalo malam itu kadang-kadang ujan tapi panasnya bikin gerah gak ketulungan hihi.. Mungkin karna mau pergantian musim jogha. Well, jadinya Miss Ayu rada males gitu kalo pergi makan malam jauh-jauh dari kostan. Mmm.. sekalian ngajak mbak kostan "sebut sajah dia Dara", kita berdua akhirnya makan bareng di salah satu rumah makan alakadarnya di daerah deket kostan yaitu RM Madem Goreng Spesial Sambal Dabu-Dabu. Rumah makan ini emang terkenal banget karna sambal dabu-dabunya dan ikannya yang fresh, alias gak bakal dibumbui dulu atau digoreng dulu sebelum ada pembeli yang memesannya. Wuihhh...enakkan?? Hayokx dewh ikut makan bareng kita berdua disini ^____^.

RM Madem Goreng Spesial Sambal Dabu-Dabu lokasinya berada di Jakal Km 4,5 Yogyakarta atau berada di seberang jalan MM UGM tapi ke arah utara dikit. Rumah makan yang satu ini tempatnya jogha berbagi bersama kalo malam hari dengan yang jualan mie godhog jawa dan kalo siang dipakai buat jualan lotek. Semuanya baik yang jualan lotek, bakmi jawa, maupun yang spesialist sambel dabu-dabu merupakan keluarga besar lowh... alias masih ada hubungan keluarga gitu antara satu sama yang laennya. "Kok Miss Ayu tau?? Yaiyalah tau soalnya Miss Ayu punya temen yang memang berkerabat dengan mereka semua hoho.. ^o^

*back to topic
Disini tersedia beraneka ragam lauk-pauk baik ayam maupun ikan, tapi yang recommended disini itu yooo ikannya. Soalnya semuanya masih fresh getooo, alias belom dibumbui sebelum ada yang memesan. Tersedia ikan dari air lauk dan air sungai (tentunya dengan kisaran harga yang berbeda). Yukx akh langsung cekidot Miss Ayu makan apa ajah disini hehe... :D

Salah satu sudut di RM Madem Goreng Spesial Sambal Dabu-Dabu

Nasi Putih

Ikan Goreng + Sambal Dabu-Gabu

Ikan Goreng + Sambal Dabu-Dabu

Es Jeruk

Miss Ayu disini memesan beberapa menu ikan plus nasi dan es jeruk. Tak lupa jogha tentunya pake sambel dabu-dabu. Manteppppp tenannn!! Sambelnya MAKJOSSS brooo! Soalnya sambel dabu-dabu itu pedesnya udah kerasa tanpa diuleg, hehe.. Campuran dari irisan cabe rawit, irisan tomat sayur, dan irisan bawang merah yang dimasukkan dalam satu wajah bercampur dengan perasan jeruk purut menambah semaraknya menikmati sambel dabu-dabu. Pokoke makan ikan jadi tambah berselera kalo pake sambel dabu-dabu dah... Hahaha...

So, daripada gak makan malam karna ujan mending langsung ajah ke RM Madem Goreng Spesial Sambal Dabu-Dabu. Buka dari jam 6 sore lowh sampai habis. Selain strategis, harganya jogha terjangkau dah.. Happy kuliner ^____^




Foto Narsis Miss Ayu meil
"Gara-gara kekenyangan, jadi gak fokus buat foto hehe... "








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehehe.. monggo mampir ^____^"






Lokasi : Jakal Km 4,5 Yogyakarta

Nasi + Ikan Goreng + Es Jeruk = 14.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman