Warung Inyong - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 12, 2012

Warung Inyong

Salah satu tempat makan yang paling diincar oleh Miss Ayu Meil harus punya ciri-ciri Murah, Enak, Cozy, dan pastinya kudu Halal dounk haha.. Di sekitar kampus Miss Ayu Meil ada salah satu tempat makan yang sekarang ini lagi jadi trend topic kalo waktunya jam makan tiba hehe.. *entah jam makan pagi, makan siang, makan sore, ataupun makan malam. Warung Inyong. *ngapak-ngapak punya dounk cinttt hehehe... Yuhuuu.. seru dan jogha asyek tentunya kalo makan disini apalagi bareng sama teman-teman. Pastinya pada penasaran kan dimana lokasinya dan menu makanannya ada apa ajah? Hayuuu atuh cekidot langsung ^____^.

Warung Inyong lokasinya tidak jauh dari Loempia Boom yaitu di daerah Pogung Rejo Selokan Mataram Yogyakarta. Kalo dari arah Loempia Boom lurus ajah nanti ketemu Warung SGPC, nah belok kanan truz lurus ajah, langsung ketemu dewh sama Warung Inyong hehe.. (pokoknya 1 gang sama Loempia Boom). Insya Allah Warung Inyong buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Keistimewaan dari Warung Inyong ini selain harganya yang murah dan makanannya yang enak, tempatnya jogha cozy cuyyy.. Hal ini dikarenakan tempatnya yang berada di pinggir sawah dengan mengusung konsep lesehan hehe.. *tapi gak sedikit jogha sih ada beberapa spot yang pake tempat duduk.

Warung Inyong

Salah Satu Sudut Lesehan di Warung Inyong

Menu yang ada disini kebanyakan sih menu penyetan dengan menu sambalnya yang mantep jaya! hahaha,.. Apalagi tersedia menu paket hemat yang pastinya menjadi salah satu menu favorit kalo makan disini, diantaranya menu Paket Hemat A, Paket B, Paket C, dan Paket D. Selain itu tersedia menu makanan lainnya seperti Cakar Ayam dan Telur yang bisa digoreng atau dibakar, Sayur Asem, truz ada berbagai macam jenis sambal yang pastinya menggoda selera makan anda, seperti Sambel Tahu Kosek dan Sambal Tempe Kosek #asyekkkk favorit Miss Ayu banget ini sih hehe..

Paket B (Bawal Goreng)

Paket C (Lele Bakar)

Telur Bakar

Ceker Ayam Bakar

Sayur Asem

Es Teh Manis

Hahahaha... memang semuanya enakkk ajeeee dah pokoknya, serba murah, serba enak, dan serba cozy banget lokasinya. Bisa makan sambil menikmati pemandangan pesawahan yang ada di sekitar Warung Inyong. Apalagi menu Paket Hematnya yang 1 paket isinya ada nasi, lauk, sambal + lalapan, dan es teh manis. Wuihh.. itu sih bisa nambah 2x kalo perluu wkwkwkw...

So, tunggu apa lagi? Capuzzz deh cint ke Warung Inyong. Kalo berjodoh bakalan ketemu Miss Ayu di Warung Inyong lhooo. Soalnya ini warung tempat favorit Miss Ayu kalo makan siang bareng si Udin wkwkw... Selamat mencoba dan happy kuliner ^_____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ahaaa... makanan udah dateng, waktunya makannnn hahaha..."







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Selalu happy narsis dimanapun saiyah berada, hahahaha..."







Lokasi : Daerah Pogung Rejo Selokan Mataram Yogyakarta

Paket B (Bawal Goreng/ Bakar) = 9.000
Paket C (Lele Goreng/ Bakar) = 7.000
Telur Bakar = 2.500
Sayur Asem = 2.500
Ceker Ayam Bakar = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman