Bakso Urat Mie Ayam Spesial "Moro Asih" - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 24, 2012

Bakso Urat Mie Ayam Spesial "Moro Asih"

Pegel, capek, dan jogha penat gileee... Hampir 4 hari lamanya mudik. Door to door sanak saudara dimanapun mereka berada hehe.. *pastinya yang masih bisa dijangkau. Setelah selesai bersilaturahmi dengan semua sanak saudara akhirnya kembali pulang lageee ke Cirebon (tanggal kejadian: 21 Agustus 2012). Fuihh... karna selama perjalanan udah keburu pusing, gak afdol rasanya kalo gak nyari yang seger-seger sebelum nyampe rumah *kalo cowo cakep lewat bikin seger gak miss?? huehe.. (itu mah laen persoalan atuh gan..). Nah, karna berhubung masih dalam rangka Lebaran jadi gak banyak warung makan atau warung cemilan yang buka. Ya udah ajah gitu yak di deket rumah Miss Ayu ada salah satu warung bakso yang rasanya itu beuhhhh URAT BANGET alias ENAK PISAN! wkwkw.. Namanya Bakso Urat Mie Ayam Spesial "Moro Asih". Hayukx atuh kita mampir untuk sekedar bikin suasana seger gak sumpek gara-gara mabok perjalanan mudik hehe... :D

Bakso Urat Mie Ayam Spesial "Moro Asih" berlokasi di Jalan Perjuangan Majasem Cirebon atau lebih tepatnya berada di seberang jalan komplek Taman Sari yang ada di Majasem (kalo dari Miss Ayu cuma membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit untuk nyampe ke warung bakso ini). Hipotesis Miss Ayu mengenai warung bakso ini sepertinya baru berdiri. Ya.. walaupun udah hampir 1 tahun Miss Ayu gak mudik ke Cirebon, tapi Miss Ayu lumayan rada hafal mana ajah warung-warung yang baru berdiri hehe.. Bentuk warungnya sih sederhana (karna hanya terbuat dari kumpulan kayu-kayu/ bambu gitu) namun cukup luas untuk menampung lebih dari 50-100 orang lhooo.. (gede kan??) wkwkwkw.. 

Menu yang ada di warung bakso ini sama seperti warung bakso lainnya yaitu menyediakan Bakso Urat, Mie Ayam, & Mie Ayam Bakso, namun ada beberapa menu tambahan seperti Nasi Goreng, Bihun Goreng, Kwetiau dan laen sebagainya. Berbagai macam minumannya pun ikut hadir biar makan bakso jadi lebih afdol hehe... :p

Bakso Urat + Es Teh Manis

UENAKKKK dan jogha BERURAT boooo!! Bener-bener mantep dah. Apalagi seporsi bakso harganya cuma 6.000 rupiah sajah, huaaaaaaaa....!! *tambahhhh segerrr itu sih! hahaha...  Apalagi ditemani dengan segelas Es Teh Manis membuat makan bakso menjadi tambah komplit boo.. Hanya sayang nih, esnya terlalu sedikit sedangkan air tehnya memakai air hangat. Yaaaa otomatis gak dingin! Jadinya bukan Es Teh Manis ini sih, tapi Es Teh Manis Anget, huahahaha.. *hayoooo pada mikir mesti??? wkwkwkw...

Beuhhh... alhamdulillah kenyang dan membuat suasana menjadi lebih segar gak penat ataupun pusing lagi. Cocok nih kalo dinikmatin siang hari pas lagi laper hehe.. Sip dah, langsung pada datang ajah ke Bakso Urat Mie Ayam Spesial "Moro Asih". Rasakan sensasi URATnya hoho...!! Happy kuliner ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis dulu akh hehe..."







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Baksonya masih panas, tiupin dulu akh biar adem huehehe..."







Lokasi : Jalan Perjuangan Majasem Cirebon

Bakso Urat = 6.000
Es Teh Manis = 2.000
Krupuk Putih = 1.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman