Seafood Lembur Kuring - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 26, 2012

Seafood Lembur Kuring

Hari gini masih pusing mau buka puasa dimana? hehe.. Yukx mareeee cekidot ajeee aneka macam kuliner khususnya di Yogyakarta untuk referensi berbuka puasa semuanyeee wkwkwk.. Nah, kali ini Miss Ayu mau berbagi info kuliner mengenai seafood. Lama benerrrr ngidam makan seafood yang beuhhh udah nyampe keimpi-impi tiap malemnyeee baru terlaksana sekarang wkwkwkw.. *lebay.com. Well, salah satu yang seafood yang Miss Ayu rekomendasikan yaitu Seafood Lembur Kuring. Weihhh... pastinya pada belom pernah denger yeeee?? hahaha.. Yaiyalah, itulah perannya Miss Kuliner dan Narsis, membuat tempat makan yang belom terkenal jadi terkenal, yang udah terkenal bakalan tambah melegenda kalo Miss Ayu bahas di dalam bLoG Miss Ayu yang tercnta ini huehehehe.. Udah akh, daripada nanti keburu waktunya berbuka mending langsung capcus yukx ke lokasi sasaran. Let's go....!! ^____^

Seafood Lembur Kuring berada di Jalan Abubakar Ali (Kotabaru) Yogyakarta yang Insya Allah tiap harinya buka dari sore sampai malam hari. Memang sih tempatnya lumayan silap mata bagi siapapun khususnya bagi pengendara sepeda motor atau kendaraan lainnya. Soalnya tempatnya nyempil banget sih...!! Tapi lokasi tepatnya kalo dari arah Gereja Kotabaru lurus terus ke Stadion Kridosono, nah sebelum belokan alias depannya Nasi Goreng Sapi Kotabaru, tempat makan Seafood Lembur Kuring itu berada. Warna tendanya kekuning-kuningan, sebelah kiri jalan dewh pokoknya. Kalo dilihat dari tempatnya memang rada-rada meragukan cita rasa seafoodnya gan, tapi beuhhh.. kalo udah nyobaaaa, gak bakal lupa gannn!!

Aneka seafood yang tersedia di sini banyak banget cuyyy menunya. Udah kayak getooo harga MURAH GILEEEE!! wkwkwkw..  Gak bakalan nyangka deh kalo kita makan seafood yang banyak sekalipun di Seafood Lembur Kuring duit di kantong kita jadi terkuras (kecuali kalo cuma bawa duit 10.000 rupiah) wkwk.. *yaiyalahhh, jegleg.com. Beberapa menu yang ada disini diantaranya:
  1. Kepiting Goreng/ Rebus/ Saus Tiram
  2. Udang Goreng/ Rebus/ Saus Tiram/ Tepung
  3. Cumi Goreng/ Tepung/ Saus Tiram
  4. Kerang Goreng/ Rebus/ Saus Tiram
  5. Bawal Goreng/ Saus Tiram
Wuahhhhhhh.. banyak banget kannn??? Yaudah deh Miss Ayu pesen semuanya ajah hahaha.. *tapi beda-beda rasa getooo wkwkwk..

Nasi Putih

Udang Goreng

Kerang Rebus

Cumi Saus Tiram

Sambal Nanas

Rasanyoooo enak gan! Lumayan buat menu berbuka puasa hehehe.. Udang Gorengnya ciamik garing dan dagingnya manis getooo hehe. Kerang Rebusnya lumayan lah, walau sebenarnya kurang sreg bumbunya hehe.. Cumi Saus tiramnya patut dicoba nih. Walaupun porsinya lumayan sedkit (bagi Miss Ayu Meil yang notabenenya rakus) tapi tetep enak. Oh ya gak lupa jogha disini disediakan sambal nanas yang diracik dari parutan nanas, kacang, dan saus merah. Cocok sebagai teman cocol kerang rebus hoho ^o^

Es Lemon Tea

Es Jeruk

Wuihhh.. mantep-mantep gan seafoodnya! Alhamdulillah... berbuka puasa menjadi lebih afdol hahaha... Gak lupa jogha memesan Es Jeruk dan Es Lemon Tea. Ya... walaupun gak baik sih setelah makan seafood minum yang berbau jeruk, tapi yooo tetep dipesen dan diminum. Abisnya seger sih hehehe...

Hayooo... piye? Tertarik? Gak usah ragu dan gak usah bimbang begitu waktunya berbuka puasa langsung tancap gann ke Seafood Lembur Kuring. Tentunya jangan lupa Solat Magrib dulu yuaaaaa hoho. Happy kuliner ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ahaaaaaa...!! Maaf, saiyah mau narsis dulu, wkwkwk..."









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asyekkkk...makan seafood jogha akhirnya, wkwkw..."







Lokasi : Jalan Abubakar Ali Kotabaru Yogyakarta

Nasi Putih = 2.500
Udang Goreng = 10.000
Kerang Rebus = 9.000
Cumi Saus Tiram = 12.000
Es Lemon Tea = 2.500
Es Jeruk = 2.500

2 comments:

  1. buseet.. makan melulu gag gendut miss?? caranya gmn tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... alhamdulillah masih tetep langsing gan xixixi... ^^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman