Le' Waroenk - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 10, 2012

Le' Waroenk


Udah lama banget nih gak makan nasi kucing... Haduwh cari dimana yakkk?? Ahaaa...!! Miss Ayu baru inget kalo misalnya di daerah deket Bunderan UGM ada salah satu tempat angkringan yang tempatnya nyaman dan cozy getooo.. Wuihhh.. Le' Waroenk merupakan sebuah angkringan bergaya baru yang asyek punya. Tempatnya yang berada di halaman teras rumah ini disulap menjadi tempat yang chic lowh.. Dijamin dewh pastinya memikat hati siapapun yang lewat di Le' Waroenk ini untuk mampir *mungkin saking penasarannya kali yak hehe. (kayak Miss Ayu getooo). Berhubung kali ini miss bawa pasukan (baca : temen-temen geto) jadinya cocok banget nih buat tempat nongkrong sekaligus memenuhi hasrat ngidam Miss Ayu untuk makan nasi kucing huehehe.. *kayak orang hamil ajah nih ckckckc... gelenggelengmuter.com ^____^ .

Le' Waroenk terletak di Jalan Cik Ditiro 26 Yogyakarta atau lebih tepatnya seberang jalan dengan Cokelat Cafe (dari Bunderan UGM sebelah kiri jalan). Angkringan disini ternyata punya aura tersendiri dan gaya yang beda dari lainnya. Le' Waroenk buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Walaupun tempat yang satu ini menyajikan atmosfer angkringan yang berbeda, tapi gak meninggalkan ikon yang menjadi ciri khas dari sebuah angkringan, yaitu gerobaknya gannn, hahahaha... Lokasinya yang mudah dijangkau dan nyaman membuat tempat ini pas juga buat tempat nongkrong bersama teman-teman.

Suasana di Le' Waroenk

Pilihan Menu Nasi Kucing

Nasi Kucing

Untuk porsi nasi kucing disini, begitu minimalist atau kasarnya sama sih kayak di angkringan-angkringan biasa hehe.. rasanya pun gak jauh beda. Yang berbeda mungkin isi dari tiap nasi kucing yang ada, misalnya ada Nasi Sapi Lada, Nasi Sambal Teri, dan Nasi Sambal Telor. So, buat kamu-kamu yang lagi diet sih ini cocok banget porsinya, tapi buat yang lagi dalam proses penggemukan badan (kayak Miss Ayu gitu, hehe..) mending pesen 2 porsi dewh atau malah 3 porsi biar nendang abisss!! wkwkwkwk...

Aneka Lauk Pauk

Beragam aneka lauk pauknya pun hadir menyemarakkan makan malam kali ini di Le' Waroenk, hehe.. Ada Sate Sosis, Ceker Bakar, Tempe, Tahu Bacem, Sate Nugget, dan laen sebagainya. Lauk pauk disini bisa menta dibakar. Rasanya... enak lah..!! Rasa standar angkringan sebenarnya huehehe... Minuman yang tersedia disini jogha banyak, di antaranya : Lemon Tea, Tea, Tea Tarik Susu, Teh Tawar, Jahe, Uwuh, Susu Jahe, Milo 3 In One, Ovaltine, Coffemix, Sere  Nipis, dan Kopi Jahe. Emang dasar rakus, Miss Ayu lumayan makan banyak disini gannn.. Soalnya harganya pan murah-murah. Tapi, pas udah selesai makan nyampe meja kasir langsung tepok jidat deh wkwkw.. maklum, makan banyak sih!! Jadinya yooo lumayan gak murah jogah sih wkwk...

Wokay dah... cobain deh makan ala angkringan di Le' Waroenk. Menikmati suasana angkringan dengan gaya yang baru dan cozy banget buat ngumpul dengan teman-temanmu hehe.. Happy kuliner.... ^_____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee makannnn ^_____^"















Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hihihi... Sempatkan narsis dimanapun saiyah berada, hoho.. ^o^"










Lokasi : Jalan Cik Ditiro 26 Yogyakarta

Nasi Kucing = 2.000 - 3.500
Aneka Lauk Pauk = 1.000- 3.000

4 comments:

  1. Angkringannya masih baru ya, Miss?
    Ga merhatiin kalau di situ ada angkringan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah hampir cukup lama kok gan, saiyah sajah yang baru punya kesempatan ambil pose disini hehe... :D

      Delete
  2. pengen donk makan bareng sama miss kuliner, menunya asik2.. maknyus tenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip2, boleh kapan-kapan hoho.. Semoga misskuliner.com selalu bermanfaat buat agan Alvan yuaaaaaaa.. :)

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman