Bakso & Mie Ayam Pak Wiyono - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 6, 2012

Bakso & Mie Ayam Pak Wiyono

Memang enak yah kalo punya temen yang cepet tergoda oleh rayuan Miss Ayu Meil untuk berkuliner-kuliner ria wkwkwk.. Nia, Dadang, dan Otong merupakan temen kampus Miss Ayu yang sekarang-sekarang ini baru tersadar bahwa mereka sudah tergoda untuk kuliner bareng miss Ayu hahahaha... Gimana engga coba, mereka rela nungguin miss berjam-jam di Lab hanya untuk makan bareng sama Miss Ayu cieyy..ciey... jadi terharu nih.. huhuhu..*mentatissue.com. Nah, sebenarnya hari ini berniat mau kuliner di daerah selatan Yogyakarta. Namun apa daya pada saat jam menunjukkan pukul 3 sore Yogyakarta lagi mendung nih huhu.. Karna takut ama ujan Miss Ayu memilih kuliner di daerah sekitar kampus ajah. Yuhuuuu.., bakso dan mie ayam yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat terutama mahasiswa karna harganya yang murah, enak, dan porsinya Big Banget, hehehe... Hayuuu akh, daripada keburu ujan mending langsung ajah kita capcus ke Bakso & Mie Ayam Pak Wiyono ^____^

Warung Bakso & Mie Ayam Pak Wiyono ini berada di daerah Sendowo Yogyakarta. Rada-rada berliku sih kalo dikasih gambaran lokasi tepatnya dimana, hehe.. Yang pasti temen-temen yang kost di daerah Sendowo pastinya udah pada tau kann?? hehehe.. Tempatnya yang terbilang cukup sempit dan sederhana ini ternyata gak menyurutnya para penggemar mie ayam untuk singgah di warung bakso dan mie ayam yang satu ini lho... Soalnya karna saking enak, murah, dan porsinya yang banyak membuat siapa sajah pastinya selalu pengen kesini hehehe...

Menu yang ada di sini di antaranya Mie Ayam Spesial, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Cakar, dan Bakso serta beberapa minuman seperti Es Teh Manis dan Es Jeruk yang pastinya siap menggugah selera hoho... Nah, berhubung lagi kelaperan tingkat akut Miss Ayu pesen Mie Ayam Spesial dan Es Teh Manis.

Ini dia pesenan Miss Ayu Meil, engingengggggg....!!! :D

Mie Ayam Spesial + Es Teh Manis

Bener-bener BIG PORSI boooo...!!! Hahaha..AJIBBBB BENERR DAH...!! Ini mah gak makan malam jogha gak papa cuy hoho.. *mustahil banget Miss Ayu gak makan malam lageee, hehehe.. :p. Isinya yang banyak dengan tambahan bakso goreng, bakso urat bikin, dan suwiran daging ayam membuat mie ayam ini patut diacungin jempol. Banyak banget kan porsinya hahahaha... Selain itu harganya murah betol, cuma 6.500 ajeeee!!! Beuh.. mana ada yang kayak gini di tempat laen. Selain dekat dengan kampus, juga gak neko-neko dewh rasanya wkwkwkw... :p

Hahahaha... kenyang betollll... Serasa makan nasi 2 piring nih hihi.. Wokay dah, daripada pusing cari tempat mie ayam dimane, mending ke Bakso & Mie Ayam Pak Wiyono ajah. Happy kuliner guys,.. ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis duLu akh, hahaha.... ^_____^"







Lokasi : Sendowo Yogyakarta (Sekitar kampus UGM Yogyakarta)

Mie Ayam Spesial = 6.500
Es Teh Manis = 1.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman