Nikkou Ramen - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 10, 2012

Nikkou Ramen

Wuihhhhhhhhhhh.... akhir-akhir ini Yogyakarta sedang asyek-asyeknya dilanda keseringan hujan hahaha... Saking seringnya nih yah, pokoknya hampir tiap hari diatas jam 2 siang selaluuuuuuuuuu ujan, ckckck.. (baca: Februari 2012). Bikin jemuran krupuk gak kering-kering ini mah.. (*tepokjidat.com). Nah.. Biasanya kalo lagi ujan-ujan gini perut kadangkala suka banget keroncongan gak karuan, alias selalu minta diisi hehe.. Kali ini disela-sela hujan (baca: antara sesudah ujan, tapi masih gerimis, trus ujan lagi, hehe... ) Miss Ayu Meil mencoba mengisi perut miss yang lagi keroncongan di salah satu tempat makan ala Je-Yo (Jepang Yogya), hehe...  Namanya Nikkou Ramen.

Nikkou Ramen terletak di Jalan A.M Sangaji No. 79 Yogyakarta (sebelah kiri jalan kalo dari arah selatan). Tempat makan yang tiap harinya selalu dikunjungi para pembeli khususnya mahasiswa/i dan pelajar ini buka dari jam 10.00-20.00, tapi jangan salah lhooo.. sore kadangkala udah habis. Kenapa Nikkou Ramen selalu ramai dikunjungiii?? Ayooo tebakk.... Yups, bener banget. Nikkou ramen ini selain menyediakan menu yang so pasti menggiurkan lidah anda, suasananya serasa kita berada di Jepang, dan pelayannya ramah boooo, dengan memakai pakaian ala Jepang gitu. Udah kayak gitu pelayannya cakeppp-cakep pula wkwkw.. Selain itu nih yah, ternyata makan di tempat makan ala Jepang itu gak memerlukan doku yang banyakkk kok, karna Nikkou Ramen itu harganya murahhhhhhhh abisssssss....!!!

Suasana Pengunjung di Nikkou Ramen

Nikkou Ramen ini banyak banget lowh menu makanan/ minuman ala Jepangnya, dari Ramen sampai Sushi dan dari Ti Kun sampe aer kobokan wkwkwkwkw...*ihhhh gileee nih Miss Ayu sihhh... Gak ding, maksudnya ternyata bermacam-macam banget aneka makanan/ minuman yang disajikan, di antaranya Chicken Chili Ramen, Gyu Gyu Ramen, Spaghetti Ramen, Chicken Katsu, Curry Rice, Retsumaki Sushi, Rekishi Sushi, Totororu Sushi, dan laen sebagainya... Daftar minumannya diantaranya Ti Kun, Kohii Sensei, Ichigo Squash, dan laen sebagainya jugaaaaaa.. hahaha...

Chicken Chilli Ramen + Ti Kun

Retsumaki

Wuihhhhhhh.. sruputttttttttt... gileee!! Mendadak semangat booo, mendadak melek setelah mencicipi Chicken Chili Ramennya. Beuhhh, kuah ramennya yang level pedesnya aduhaiii, bener-bener makyusssss gila!!! Sampe-sampe nih ya miss rela-relain dah ngabisin kuahnya ala sruputtttttttttt sayur asem, manteeepp dah gan. Selain itu Retsumakinya boleh lah rasanya.. Nasi gulung ala Jepang yang isinya surimi ini emang bisa bikin perut gak menderita karena kelaperan hoho... Tapi nih ya, semua itu belom lengkap tanpa adanya Ti Kun yang gak lain adalah Es Teh Manis, huahahahahaha.. Emang nih yeeeeee.. adaaaa ajah nama-nama uniQnya tuh ckkckck...

Tapi, Nikkou Ramen ini referensi yang patut dicoba deh syst and gannn.. So, tunggu apalagi..?? Langsung ajah datang ke Nikkou Ramen. Serasa makan di Jepang boooo.. hohoho.. Happy kuliner... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Sruuuputt....manteep tenan yoo"









 





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Pose dulu akhhhh... ^___^"






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareee datang ke Nikkou Ramen...!"








Lokasi : Jalan A.M Sangaji No. 79 Yogyakarta

Chicken Chilli Ramen = 9.500
Retsumaki = 15.000
Ti Kun (Local Tea) = 1.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman