Waroeng Penyet - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 7, 2012

Waroeng Penyet

Satu lagi nih gerai kuliner yang ada di Yogyakarta. Disaat matahari lagi bersinar dengan terik dan perut keroncongan, akhirnya miss menemukan tempat makan penyetan yang enak dan murah meriah ini. Yuhuuuuu... Namanya Waroeng Penyet (*gak tau kenapa tuh pake kata "Oe" bukannya "U" hihihihi...). Waroeng Penyet terletak di sebelah timur Gejayan, persis pinggir jalan raya (sebelahnya Bakso Lombok Uleg Temanggung). Nuansa tempat makan yang didominasi oleh warna orange dan item pastinya mentereng banget kalo dilihat ketika lewat walau hanya sekedap mata memandang, hahaha... (*abisnya mencolok bener dah). Suasananya begitu bersih, santai (*karna ada semilir angin glebug jalan raya berhembus, hihihihi...) dan ramai pula. Wuihhh... tadinya miss ayu sangka gak bakalan dapet tempat duduk bareng si Euis, tapi ternyata luamayan masih banyak tempat duduk untuk para pengunjung. Selain itu disini tersedia toilet dan mushola yang bersih serta tempat parkirnya cukup luas ^_____^

Waroeng Penyet ini menyediakan berbagai macam menu pilihan, diantaranya ada Menu Spesial "Waroeng Penyet", Nila Penyet, Ayam Penyet, Udang Penyet, Iga Penyet, dan Belut Penyet (tiap menu udah dilengkapi sama nasi dan lalapan lho...) Berbagai macam menu minuman juga tersedia disini lho... kayak Es Teh Manis dan Es Jeruk dengan porsi jumboo, hahaha... *gileee benerrr. Salah satu minuman khas dari Waroeng Penyet ini adalah Es Stup Tape. Wuihhhhh... yang pastinya suegerrrrrrrrrrrrrrreeeeekkkk. Rasanya sih emang cenderung kayak kolak tape, tapi syumpahhhh yak.. itu disajikannya pake es trus manis tapinya bikin segerrr suasana, melepas dahaga bangettt dah hahaha..

Es Stup Tape

Penyetanya enak bangettt, makyuuussss lah pokoknya. Bumbu ayam gorengnya kerasa, garing juga. Ternyata memesan menu spesial waroeng penyet selain ada ayam gorengnya, juga tersedia terong goreng, telur dadar, tempe, tahu, lalapan, sambal, dan nasi. Wah...wah... lengkap banget yoooo, hohoho... Sambalnya juga ternyata lumayan pedes brooo, jadi cocok banget sebagai pelengkap makan penyetan ini, enyak-enyeak-enyaykkkkk... 

Menu Spesial "Waroeng Penyet"

Alhamdulillah kenyangggg dan enak benerrr dah, sesuai dengan porsi dan rasa yang diinginkan tapi harga yang terjangkau. Kepengennn?? wkwkwkwkw... Jangan minta Miss Ayu buat traktir kamu yak, datang ajah langsung ke Waroeng Penyet.. Bisa dijadikan referensi makan siang beserta teman-teman dan keluarga. Happy kuliner... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Sambil nunggu pesenan datang, mareee makan krupuk dulu, hehehe..."






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ayooo datang ke Waroeng Penyet ^____^"






Lokasi : Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta

Menu Spesial "Waroeng Penyet" = 10.500
Es Stup Tape = 5.000
Es Teh Manis = 2.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman