Rumah Makan Selaras - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 30, 2012

Rumah Makan Selaras

Huaaaaaaaa... lapertoooo sangat. Semenjak semalam miss gak makan, miss jadi kelaperan banget. Berhubung si Ujang lagi di Jakarta jadi Miss Ayu minta bala bantuan sama si Udin untuk menemani Miss Ayu cari makan, hoho.. Oh ya, ada salah satu tempat makan nih yang menjadi tempat makan favorit Miss Ayu bersama si Udin, hehe.. Namanya Rumah Makan Selaras.

Rumah Makan Selaras emang mantap banget, selain sebagai tempat makan juga bisa sebagai tempat ngumpul-ngumpul bareng gitu. Karna rumah makan ini bergaya konsep lesehan yang banyak spacenya. Terdiri dari 2 lantai yang Insya Allah bisa menampung semua pengunjung yang ada, hehehe... Berlokasi di daerah Nologaten (pokoknya dari arah Ngeban Cafe lurus terus ketemu pertigaan belok kanan, nah tempatnya sebelah kiri jalan dekat dengan mini market, sebelumnya Warung Sego Macan) hosh..hosh... Maklum rada berliku rumah makannya hehe.. Tapi, gak masalah. Soalnya mantep banget buat menikmati makan siang sesuka-suka hatimu, haiyahhhhhhh...

Disini menyediakan berbagai macam Lauk Pauk, Soup, Sayur, Nasi Goreng, dll. Nah, ada beberapa menu favorit Miss Ayu dan si Udin kalo kesini. Miss Ayu selalu memesan Nasi, Soup Jagung, Ayam Goreng Gurih, Sambal Bawang, dan Air Es hehehe... *hemattttttttt booo. Si udin kalo disini makanan favoritnya Nasi, Lele Bakar, Perkedel, Telor Bakar, dan Air Es juga hahaha... Alasannya sih cukup klise katanya, agar kita bisa mengurangi kadar gula yang berlebihan di tubuh kita kalo mesennya itu Air Es wkwkwkwkwkw...

Ini diaaaaaaaaa makanannya t'lah tibaaaaa.... Selamat makannn... ^____^

Pesenan Miss Ayu dan Udin

Wuihhhhhhhhhhhh gile... makjlep bangettt dah makan di sini tuh. Selain enak, mantap, juga murah boooo.. Hahaha... so pasti, karna status miss kan masih mahasiswa. Tapi, rumah makan ini gak sepi pengunjungnya apalagi kalo malam hari wuihhhhhh... rameee pisan. Dengan bersantai-santai ria menikmati makan siang, Miss Ayu dan Udin saling curcol dengan ditemani hembusan semilir angin glebuk yang uaaaademmm benerrr hehe...

Ayooo, belom punya rencana makan siang dimana kan? Datang ajah ke Rumah Makan Selaras. Buka dari jam 09.30-22.30 WIB. Happy kulinerrrrr... ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis dulu yaaaaaa sebelum maem, hehe..."









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee ke Rumah Makan Selaras... ^___^"







Lokasi : Daerah Nologaten Yogyakarta

Nasi Putih = 2.000
Ayam Goreng Gurih = 5.500
Lele Bakar = 4.500
Telor Bakar = 3.500
Perkedel = 1.500
Sambal Bawang = 1.000
Soup Jagung = 4.000
Air Es = 1.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman