Gerobak Asinan Bogor Ennak - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 20, 2012

Gerobak Asinan Bogor Ennak

Sepertinya bisa dibilang langka dan sangat juaranggg sekali di Yogyakarta ini ada Asinan Bogor. Hhhmm,... selesai menyantap Bakso Lombok Uleg Pak Di di daerah Jakal, gak sengaja miss bareng si Euis melihat salah satu gerobak yang saat itu lumayan rame pembelinya. "Wuihhh. naga-naganya enak nih, Is," gumam Miss Ayu. Yuhuuuu.. ternyata tepat dugaan miss, ada Gerobak Asinan Bogor Ennak lhooo. Huaaaaa... sudah lama miss gak icip-cip Asinan Bogor yang langsung diracik secara langsung oleh si penjual. Memang sih di swalayan-swalayan banyak ada yang menjual asinan bogor ini. Tapi, beda euyyyyy... Rasanya tuh kalo dari gerobaknya langsung bisa merasakan bagaimana nikmatnya Asinan Bogor ini, haihayyy. hahaha...

Gerobak Asinan Bogor Ennak ini terletak di darah Jakal Km 6 Yogyakarta *mudah-mudahan miss gak salah kasih info. Yang terpenting kalo gak mau nyasar, letaknya tepat di seberang jalan Mirota Jakal atau dekat dengan Bakso Lombok Uleg Pak Di, hehehe.. Pokoknya yang di jalan raya dah. Pasti terpangpang dengan jelas "ASINAN BOGOR" gituuu.... Beragam macam asinan yang dijual, diantaranya ada Asinan Buah, Asinan Sayur, dan Asinan Campuran. Gak ketinggalan pula ada Lotis dan Rujak juga. Pokoknya disini mah biangnya yang lagi ngidam pedes-pedes ama yang asem-asem hahaha... Harga yang ditawarkan pun cukup murah sekali lhooooo... hohoho.. ^o^

Mas penjual asinan yang sedang sibuk melayani pembeli

Dengan cekatan,si mas penjualnya membungkus pesenan Miss Ayu. Wuihhhh... cekatan pisan euy... Udah kayak gitu si masnya gak rewel pula, wkwkwkw... *yang ada juga Miss Ayu nih pembeli yang reweeeeeeeeelll abissss hahaha.. Berbagai macam buah yang telah tersaji di atas gerobak dimasukkan ke dalam plastik. Takaran pedesnya bisa minta sendiri lhoooo, udah kayak gitu bisa dipisah pula, jadi gak perlu khawatir kalo kamu sukanya asinan buah yang gak pedes, tapi anak-anak kostan yang titip sukanya asinan buah yang pede hehehe...

Asinan Buah Pesenan Miss Ayu

Sruuuuuuuuupppp... waaaaaahhh, udah ngilerrrr yah??? hahahahaha.. ayooo di lap dulu. gak perlu khawatir kok, gerobak asinan bogor ini hadir dari pagi sampai sore lhooo.. *Insya Allah kalo gak ujan hehehe... So, tunggu apa lagi, nikmatin sensasi Gerobak Asinan Rujak Bogor Ennak di kota Yogyakarta... Happy kulinerrrr... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Maaf lhooo pak, saiyah numpang narsis dulu huehehe..."











Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Jangan lupa namanya Gerobak Asinan Bogor Ennak, double "n" lhoooo hahaha..."










Lokasi : Jakal Km 6 Yogyakarta (seberang jalan Mirota Jakal)

Asinan Buah = 5.000
Asinan Sayur = 5.000
Asinan Campuran = 5.000
Lotis = 4.000
Rujak = 4.000
Krupuk = 1.000

6 comments:

  1. berkali kali pengen nyobain asinan bogor ini,,, tapi selalu gak ada bapak yang jual nyah... kemana ya si bapak waktu saya lagi penegen makan asinan bogor??? T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw.... sms dulu mbakkkk, *lhooo emangnya Asinan Bogor Ennak ada no hpnya yah? hehe.. Kalo engga, terus usaha mbak untuk mencicipi nikmatnya Asinan Bogor Ennak, happy kuliner... ^____^

      Delete
  2. waaahhhh,,,,,,miss ayuuu,,,,,
    kenapa aku baru baca blog ini,,???
    wis ngidam asinan bogor bangettt,,,
    tengkyu infonya

    ReplyDelete
  3. kalo lewat trus mw beli.. grobak asinan nx ilaaang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba lagi ajah... Mungkin pada saat kejadian memang sedang tidak berjualan :)

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman