Ayam-Ayam Resto Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 6, 2012

Ayam-Ayam Resto Yogyakarta

Kalo ngomongin soal tempat kuliner di Yogyakarta gak akan ada habisnya dewh... Apalagi kalo tempat kulinernya itu yang LAZIESS dan HAUCEE banget wkwkwkw..! Oleh karena itu Miss Ayu selaku Miss Kuliner dan Narsis mau berbagi info kuliner lageee nih biar teman-teman semuanya gak perlu khawatir kalo mau makan dimana khususnya untuk saat ini tempat kuliner di Yogyakarta #memang cemerlang sekaleee Miss Ayu ini, hehe.. *mujidirisendiri.com. Berhubung siang hari ini menunjukkan waktunya makan siang, Miss Ayu ajak temen-temen semuanya mencicipi kuliner yang satu ini yaitu Ayam-Ayam Resto Yogyakarta. Wuihhhh... Berkokok dounk? Hehe.. Apalagi dengan ditambah gambar slogan dari Ayam-Ayam Resto yang berada di bagian depan rumah makan menambah keyakinan pastinya ini sih jagonya makanan yang serba ayam, hehe.. Konon katanya pusat atau asal muasal berdirinya Ayam-Ayam Resto ada di Solo lhooo... Sehingga harusnya kita beruntung dounk kalo mau makan di Ayam-Ayam Resto gak perlu ke Solo, cukup datang sajah ke Ayam-Ayam Resto Yogyakarta ^_____^.

Ayam-Ayam Resto Yogyakarta mengusung konsep ala bilik-bilik bambu (gazebo) dengan duduk lesehan ataupun pake kursi (tergantung kenyamanan para pengunjungnya). Berlokasi di Jalan Taman Siswa No. 114 Yogyakarta (persis di pinggir jalan raya) membuat tempat makan yang satu ini mudah untuk ditemukan. Selain letaknya yang strategis, harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat Ayam-Ayam Resto semakin dikangenin sama siapa ajah termasuk Miss Ayu wkwkw.. Oh iya, area parkirnya lumayan luas jogha lhoo sehingga gak perlu khawatir kalo bawa rombongan se-RT untuk makan-makan di Ayam-Ayam Resto Yogyakarta hehe..

Daftar menu makanan atau minuman yang ada di Ayam-Ayam Resto Yogyakarta begitu bejibunnn gannn, ampe-ampe Miss Ayu ajah ampe bingung mau makan apa siang ini hehe..  Yang jelas pokoknya yang serba berbahan dasar ayam hehe.. Tapi jangan khawatir bagi yang lagi gak berselera makan ayam hoho.. Masih banyak menu lainnya disini seperti Stek, Bebek, Sayuran, Ikan, atau makanan ringan lainnya.

Nasi Putih

Ayam Penyet

Lalapan + Sambal

Paket Ayam Penyet disini ternyata isinya ada Nasi, Ayam Penyet dengan kombinasi sambal daun kemangi, Sambal + Lalapan, dan Es Teh Manis. Olahan Ayam Penyetnya bener-bener berbeda dengan resto lainnya yang pastinya soal cita rasa ayam penyet disini enak plus sensasi sambel kemanginya pedes booo xixi.. JEMPOL POENYA dah alias recommended..!! :D

Ca Brokoli

Hahaha, emang dasar Miss Ayu yang doyan banget pedes jadinya Ca Brokoli yang Miss Ayu pesan jogha kudu, harus dan wajib pedes wkwkwkw... Sampe-sampe nih ya begitu Ca Brokoli disajikan di meja makan Miss Ayu, terlihat sangad potongan cabe rawit malah lebih dominan dibandingkan brokolinya hahaha... Jadinya kalo kata Miss Ayu sih bukan Ca Brokoli namanya tapi Ca Rawit #pentung.com :p. Sedangkan soal rasa enak dewh gann, dijamin! Gak percaya?? Cobain ajah sendiri :D

 Sirloin Grill Hot Plate

Selain semua menu yang serba berbahan dasar ayam, ada jogha lowh yang berbahan daging sapi seperti  Sirloin Grill Hot Plate yang Miss Ayu pesan jogha. Bumbu dari menu yang satu ini sungguh berbeda. Beneran dewh! Karna mungkin punya bumbu rahasia tersendiri kali yah. HAUCEE banget dan recommended!

Es Teh Manis

 Es Buah

Es Buah yang ada di Ayam-Ayam Resto ternyata tidak disajikan dalam porsi mangkok gannn.. "Kok bisa?" #Positive thingking Miss Ayu sih mungkin semua mangkok lagi pada dicuci kali yah jadinya disajikan dalam porsi gelas, wkwkw.. Dari segi rasa dan teksturnya lebih mirip sama Es Campur lhooo xixi.. Soalnya pake cincau hitam, kolang-kaling, dan sirup segala haha... (berbeda dari Es Buah pada umumnya). Malah untuk aneka buah-buahannya terbilang cukup sedikit karna hanya ada buah semangka dan melon sajah ckckckc... Tapi, lumayanlah yaaa... seger jogha rasanya hoho.. ^o^

Wuihhhhh.. makan besarpun t'lah selesai. Kenyang benerrr dah hahaha.. Cocok nih sebagai referensi makan siang buat broo dan syst semuanya hehe... So, tunggu apa lagi? Buruan deh ke Ayam-Ayam Resto Yogyakarta. Happy kuliner ^____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Saatnya menyantap makanan satu-persatu di Ayam-Ayam Resto, Laziess..!! ^____^"







Lokasi : Jalan Taman Siswa No. 114 Yogyakarta

Paket Ayam Penyet + Es Teh Manis = 14.500
Ca Brokoli = 11.000
Sirloin Grill Hot Plate = 13.000
Es Buah = 4.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman