Kedai Alpukat - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 28, 2012

Kedai Alpukat

Yogyakarta memang kaya akan kuliner yang gak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Di Yogyakarta juga banyak banget kreasi-kreasi yang memanfaatkan sesuatu yang tadinya biasa menjadi luar biasa. Salah satunya kedai yang satu ini, yaitu Kedai Alpukat. Kurang lebih hampir 1 bulan, miss kepengen ke Kedai Alpukat tapi gak pernah kesampean. Bukan alasan gak ada waktu, tapi karna lokasinya yang sebenarnya tidak kasat oleh mata telanjang *lhoooo?? hihihi...(kirain mata keranjang, wkwkwkw..). Nah, tapi sekarang miss sudah mencicipinya nih kuliner di Kedai Alpukat bersama dengan 3 orang teman dekat miss sebut sajah Nia, Dadang (pacarnya Nia) dan Otong menikmatin waktu senggang di sore hari.

Sempat terpikir oleh miss, Kedai Alpukat itu kedai yang semua menunya serba alpukat atau dekorasinya berbentuk alpukat. Ternyata salah praduga pemirsa, wkwkwk... Disini gak ada bener-bener dekorasi berbentuk alpukat, melainkan sebuah kedai yang berkonsep garden cafe yang menyajikan buah dan sayur segar serta jus yang menyehatkan, hahahaha... *wokayyyy 2x ternyata praduga saiyah salah setelah kasusnya hipotesis pada Susu Penyet wkwkwkw...

Suasana di Kedai Alpukat

Kedai Alpukat ini berlokasi di Jakal Km 6,7 Yogyakarta, kalo dari arah selatan ke utara sebelah kanan jalan trus ada plank ALPUKAT, nah masuk gang dikit nyampe deh. Kedai ini biasanya buka mulai pukul 14.00-22.00 WIB. Ketika datang pertama kali, ternyata lumayan asri dan sedap dipandang. Ada rumah yang bergaya jawa yang ada di kedai ini, jadi seperti merasakan sensasi menikmati hangout bareng bersama teman-teman di halaman rumah jawa ala Yogyakarta yang asli, hehehe...

Disini banyak banget beragam menu makanan dan minuman yang menyehatkan lhooo.. Diantaranya Jus Alpukat, Jus Olala, Minuman Coklat Panas, Susu Buah Alpukat, Susu Buah Pelangi, Roti Bakar Afrika, Salad Tropis, Nasi Goreng Mentari, Ice Cream Goreng, Pasta Daging, dan masih banyak lageeee hahaha... Tapi, diantara menu yang tersedia ternyata ada beberapa recomended yang pastinya dijamin enak dan beda. Menu recomended itu diantaranya Amris, Drumken, Puding Susu Buah, dan Susu Buah Alpukat. Wokay dah kalo begetoooo, langsung ajeee miss pesen beberapa menu yang tersedia di Kedai Alpukat ini.. ^____^

Pasta Ayam

Salad Tropis

Yummmyyy.. segerrrr deh! Salad tropis yang merupakan salad sayur segar membuat mata melek, bagus banget nih buat teman-teman semuanya yang lagi pada diettt, wkwkwkwk... Pasta ayam sebenarnya rasanya biasa ajah sih, hehe.. but, not bad. Yang penting dimakan dahhhh... *baca : laper soalnya hehe..

Jus Alpukat

Jus Stroberi

Jus Alpukat dan Jus Stroberi segereeee pooolll, baik sekali ini diminum dikala panasnya terik matahari di kota Yogyakarta. Bikin dehidrasi jadi cepet lenyap gannnn. Wuihhhh... Semuanya enak dan gak mengecewakan, hanya 1 yang bikin miss rada kesel waktu ke sini. Nunggunya lama, heuuu.. >,< bikin gak mood tadinya. Soalnya pada saat itu lagi sepi kedainya, tapi lamanya bikin gregetan ckckck.. Usul deh, kudu di waktu tuh pelayanannya biar cepat booo hoho.. Memang bukan fast food sih, tapi kalo kelamaan nunggunya jogha pan bikin bete ckckck..  

So, yang pada tertarik dan pengen nyobain sensasinya kedai yang berkonsep garden cafe bisa langsung datang ke Kedai Alpukat ini. Harganya yang gak terlalu mahal dan enak cocok banget buat kongkow atau menjadi tempat diskusi bareng teman-teman kamu, hehe.. Happy kuliner... ^_____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehe... akhirnya kesini joghaaa"












Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Menikmati pasta"











Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Kedai Alpukat emang yahutttt...! ^____^"







Lokasi : Jalan Kaliurang Km 6,7 Yogyakarta

Jus Alpukat = 5.000
Jus Stroberi = 5.000
Pasta Daging = 10.000
Salad Tropis = 7.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman