Siomay Kuah Segar - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 26, 2012

Siomay Kuah Segar

Hahaha... kali ini Miss Ayu mencoba kuliner yang beda dari yang laen. Menikmati siomay dengan bumbu kacang selama ini sudah biasa adanya, tapi siomay dengan adanya kuah yang bisa bikin melek itu namanya LUAR BIASA, hahaha... Kedai makan yang satu ini adalah Siomay Kuah Segar yang berlokasi di Jakal Km 8 Yogyakarta (dari selatan sebelum POM bensin, sebelah kiri jalan). Kenapa dinamakan Siomay Kuah Segar?? Hipotesis Miss Ayu sih karena disajikan dengan kuah kayak bakso, weihhhh.... jadi tambah ngileeerr, apalagi Miss Ayu suka banget ama bakso wkwkw... Walaupun tak bisa dipungkiri ternyata kedai ini juga ada menu siomay bumbu kacangnya, tapi hati Miss Ayu tergerak untuk mencicipi siomay kuah. Ditemani dengan Nia (bukan nama sebenarnya) kita langsung menuju target sasaran, hehehe...

Di Siomay Kuah Segar tidak hanya siomay lho yang tersedia di daftar menu, tapi ada beberapa menu yang ditawarkan seperti Steamboat, Takoyaki, Okonomiyaki, Seafood & Chicken, Mie Ramen, bahkan ada Nasi Goreng Tegal juga, hahaha... *lhaaa, kenapa gak jual Nasi Goreng Cirebon ajah yak, hehe... Kebetulan siang ini Miss Ayu memesan Siomay Kuah Paket C dengan isi 4 siomay, diantaranya ada Siomay Original, Siomay Udang, Siomay Tengiri, dan Siomay Rumput Laut.

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Ini dia Siomay Kuah pesenan Miss Ayu Meil ^____^

Paket Siomay Kuah Paket C + Es Teh Manis

Crab Takoyaki

Kalo dari sekilas mata memandang sih *ceileeeeee... Siomay kuah itu kayak pangsit rebus lho wkwkwkw... Beneran deh, penampilannya itu mirip banget. Tapi jangan salah untuk soal rasanya gannnn, bener-bener seger ternyata haha.. Apalagi dimakan pas siang hari saat kondisi lagi kelaperan atau pas lagi ngantuk-ngantuknya tuh. TOP CER BANGETTTXX DAH! haha.. Mata langsung melek. Crab Takoyakinya juga gak kalah uniQ lho rasanya... Takoyaki isi kepiting roll dengan taburan saos takoyaki mayones, ao nori & parutan keju membuat Miss Ayu semakin penasaran untuk terus memakannya, hahaha... 

Wahhh... kasih jempol untuk Siomay Kuah Segar *horeeeeee!! Rasanya enak, kuahnya menggelora, dan ternyata banyak kreatifitas makanan lainnya selain siomay kuah disini. Jadi, recomended banget dah buat kamu-kamu yaang pengen siomay dengan cita rasa yang berbeda hehehe.. Happy kuliner... ^____^







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehe... Saiyah makan dulu yaaaa.."














Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hmmmm.. Crab Takoyakinya enakkk juga lhooo"









Lokasi : Jakal Km 8 Yogyakarta

Paket C Siomay Kuah = 7.500
Crab Takoyaki = 10.000
Es Teh Manis = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman