Bako Kepala Sapi - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 14, 2012

Bako Kepala Sapi

Selesai ujian (baca : UAS), maka saatnya untuk bersenang-senang hahahaha... *itulah motto Miss Ayu Meil kalo lagi musim ujian kuliah tiba hehe... Pagi ini setelah ujian biokimia yang lumayan menguras otak membuat miss gatal rasanya ingin jalan-jalan dan berwisata kuliner hahahahaha.... Ditemani dengan salah satu teman miss sebut sajah dia "Nisa", kita jalan-jalan ke butik untuk beli kebutuhan yang paling mendesak sekali, yaitu Baju wkwkwkwkw.... Yupz, update fashion juga menjadi salah satu hobi Miss Ayu. Setelah ngubek-ngubek tuh butik, busyeettttt... lapar amirrrr cinnnnnntt, isi perut udah mulai bergejolak minta untuk diisi. Namun, karna saking capeknya miss gak terlalu banyak mikir dan pusing langsung cabut and tancap gas menuju salah satu outlet bakso yang muanteppp bangetttt hohoho...  Namanya Bakso Kepala Sapi. Nah lhooo.. tuh napa namanya Bakso Kepala Sapi?? Daripada pusing-pusing mending ngikut lebih lanjut update info referensi kuliner by Miss Ayu Meil edisi kali ini ^___^

Semua orang pastinya suka banget bakso. Nah, saat ini telah hadir inovasi terbaru yaitu Bakso Kepala Sapi Pastinya masih asing kan di telingan teman-teman...? Bakso sehat yang rendah kolesterol, bebas borax dan formalin ini menjadi gerai kuliner baru dikalangan semua pecinta kuliner. Kelezatan serta keunikannanya membuat Bakso Kepala Sapi ini berbeda dari bakso lainnya. Kenapa bisa begitu miss?? Soalnya ini bakso benar-benar terbuat dari daging kepala sapi (*wah...wah...kok bisa? gimana caranya?) Hahaha.... miss ajah gak tau kenapa, wkwkwkwkw.... (*dasar dudul nih Miss Ayu!!)

Menu yang ditawarkan di outlet Bakso Kepala Sapi ini bener-bener kreatif lho... Ada Bakso Kepala Sapi HEMAT, SEMANGAT, INSPIRASI, MOMENTUM, dan JUARA. Hahahaha... bener-bener kreatif!!! Setiap menu yang ditawarkan isi dan harganya berbeda-beda lho... Isinya ada bakso kasar, bakso halus, siomay, tahu bakso, bakso jumbo, bakso goreng, dan bihun. Bisa juga lhooo ditambah lontong kalo lagi bener-bener kelaperan, hahaha... Karna miss sedang dalam keadaan capek pengen lagi nih mengembalikan semangat miss. Jadi Miss Ayu Meil pesen bakso kepala sapi "SEMANGAT" plus Es Jeruk Nipis, bbbbrrrrr... bikin segerrrrrrrr.

Bakso Semangat + Es Jeruk Nipis

Bakso racikan pedes Miss Ayu Meil

Mmmmm...yummyyyyy,.. Kuahnya beninggg, bakso yang empuk dan padat, serta bumbu kuahnya yang oyeee punya membuat bakso ini memang manteppp banget. Dimakan tanpa saos dan kecap juga enak lho... Tapi dasar Miss Ayu Meil kan senengnya yang pedes-pedes, alhasil deh baksonya akhirnya harus ditambah kecap plus sambal biar bener-bener tambah makyussssssss hahahaha...

Wah..wah... udah buru-buru bawa kunci motor?? wkwkwkwkw... Ayooo deh dateng ke outlet Bakso Kepala Sapi, dijamin makyussss!!! Buka Insya Allah dari mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam, hehehe.... Happy kulinerrr... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asyeeeeeeekkk poto bareng masnya, hihihihi... ^___*"
Lokasi : Jakal Km 5 Yogyakarta

Bakso HEMAT = 5.500
Bakso SEMANGAT = 7.500
Bakso INSPIRASI = 9.500
Bakso MOMENTUM = 9.500
Bakso JUARA = 13.000
Es Jeruk Nipis = 2.500
Krupuk = 500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman